Hai....
Aku bawa cerita seru Nih, dijamin nggak bakal nyesel bacanya. Jangan lupa masukin ke perpus kalian, ya. Bantu support dengan cara vomen dan share juga.Judul : DIKEJAR-KEJAR BOCAH!
USERNAME: wdri_07
Link: https://www.wattpad.com/story/340260209"TANTE SYA, PACARAN YUK!!" Teriak salah satu bocah itu. Kemudian beberapa temannya pun mengikutinya berteriak sambil terus berlari mengejarku. Untuk menambah kecepatan lari, aku melepaskan kedua sandal yang saat ini ku pakai.
"TANTE SYA, JANGAN LARI!"
"TANTE SYA, NIKAH YUK!"
"TANTE SYA , I LOVE YOU"
"TANTE SYA AWAS! ADA EEK SAPI!" Teriakan terakhir dari bocah-bocah yang sedari tadi mengejarku.
Jlub
Mataku mengerjap ketika merasakan kaki ku menginjak sesuatu yang lembek dan mengeluarkan aroma bau, mataku melotot saat melihat kaki ku yang sudah menempel di atas kotoran sapi.
HUAAAA!
EMAK!
ANAK MU NGINJEK KOTORAN SAPI!
Aku bisa sangat merasakan kaki sebelah kiri ku menyentuh gumpalan berwarna hijau kehitaman itu, sebab aku tidak memakai sandal untuk menjadi pelindungnya.
Aku berteriak histeris dengan air mata yang sudah mengembun, aku hendak menangis. Tapi urung saat, segerombolan bocah-bocah nakal itu sudah menghampiriku.
"Yahhh! Kan sudah Haikal bilang, awas ada eek sapi! Tapi Tante Sya, engga dengerin." celetuk Haikal bocah sepuluh tahun itu padaku, Terlihat dari ekspresi nya ia seperti sedang menahan tawa.
Geram sekali rasanya dengan tingkah mereka yang selalu mengejarku, mana dipanggil Tante pula! Masih muda begini dipanggil Tante.
Bocah gila!
Aku mendelik ke arah bocah-bocah yang telah mengejarku itu, "Ini semua gara-gara kalian!" Marahku pada mereka, dengan nafas memburu.
"Guys, Tante Sya nya bau kita tinggalin yuk!" teriak Azam salah satu temannya haikal.
Kemudian segerombolan bocah-bocah itu mengangguk dan pergi berlari meninggalkanku sendiri dipinggir jalan dekat pesawahan, yang untungnya tidak terlalu ramai.
Si al!
Lagi-lagi aku rasanya ingin menangis kencang, arghh! Kenapa setiap aku pergi keluar rumah pasti diriku, akan bernasib seperti ini jika bertemu dengan segerombolan bocah-bocah gak jelas itu.
***
OPEN JASA PROMOSI MURAH DAN AMANAH.Hanya 5000 bisa promosi:
✅. Dua video akan di up ke akun tiktok, Snack video.
✅. Satu bab cerita beserta link nya akan di pasang di 2 story' Wattpad
✅. Promosi di grup" chat khusus Wattpad
✅. Dijadikan story' harian di 2 akun FB dan WA
✅. Yang sudah di up tidak akan dihapus alias permanen.
Syarat:
✅Kirim video melalui Wa.
✅Judul, link dan nama pena/ author.
✅Masa promosi selama 5 hari. Jika ingin menambah waktu promosi, biaya akan bertambah & mendapat bonus.
✅Menerima promosi apa saja yang menyangkut seputar literasi.
✅ Video boleh dibuat oleh admin dengan tambahan harga 5k per 2 video.
Jika memesan 4 video, harga keseluruhan hanya 20k.
Semakin banyak pemesanan pembuatan video atau tambahan waktu promosi, maka kesempatan mendapat potongan harga akan semakin dekat.✅Pembayaran Via:
1. DANA
2. Pulsa TelkomselJIKA BERMINAT, SEGERA HUBUNGI:
085275382456
***Buat kalian yang mau ceritanya di promosiin, bisa hubungi kontak di atas.
Kapan lagi bisa dapat yang murah gini?Cuma modal 5k, cerita kalian udah dipromosikan seperti keterangan diatas.
Fyp lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
REKOMENDASI CERITA WATTPAD SERU
RandomKumpulan karya-karya anak wattpad seru yang wajib di baca.