" udah jam 5, lu biasanya ngapain? " matanya tertuju pada jam dinding di kamarku.
" eh jam 5? Gw Biasanya rebahan dulu, tapi sekarang gw kepengen mandi, kemaren gasempat " Aku ikut melihat kearah jam yang jarumnya terus berdetak.
"Iiih jorok lu, udah kamarnya bau apek, lunya bau jigong " wajahnya menunjukkan ejekan dengan kaki transparannya yang melangkah memutari kamarku.
"lu bisa gasi mulut lu di mute dulu, pengen banget gw cipokin sama Pantat panci " aku menceletuk.
" gw intip lu di kamar mandi biar mandi lu gatenang " balasnya dengan seringai tipis.
" Awas aja Klo lu berani, gabakal gw kasih sesajen " ancamku. kemudian berdiri dari atas kasur menuju kamar mandi.
" gadeh, mendingan gw meriksa kamarlu, Kali aja ada majalah bok*p " bersiul kecil.
" halah serahlu mau nyari kemanapun gabakalan dapet, gw mana punya yang begituan "
mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi tanpa memedulikan rein yang sedang planga plongo mencari sesuatu.Seusai mandi dan tubuhku menjadi segar kembali, ku keringkan badanku dan mengenakan seragam sekolahku.
tanganku perlahan memegangi gagang pintu lalu membukanya.
"aaaaaggghhh! "
Di kejutkan dengan sebuah kepala yang melayang bersamaan dengan tubuhnya yang terbalik tepat, di hadapanku. melihat seseorang dengan posisi begitu secara tiba tiba saja sudah mengejutkan, ditambah wajah pucat rambut hitam berantakan dan mata melotot, siapa yang tidak terkejut? Akupun terbesit rasa takut walau hanya sebentar setelah sadar itu hanyalah rein yang memelototiku dengan posisi tubuh melayang sambil terbalik. Seram mememang awalnya, tapi terlihat agak lucu.
" ngapain lu bocah?! Ngagetin mulu kerjaannya, beneran jadi dedemit lu ya, bisa gasi posisi lu yang waras dikit lama lama gw tendang pala lu " dengan geram aku berjalan melewatinya.
" lu dah Kek emak-emak aja dikit-dikit emosian, gw doa in lu cepet kriput biar gada cwe yang mau sama lu "
Sambil membenarkan posisinya kembali terlihat menapak di atas lantai." tuh mata di kalemin bisa ga, ngeri gw di plototin setan kek lu "
" Napa emang? Andai gw bisa ngeluarin laser lewat mata pengen banget gw angusin otak lu. gw nyari nyari benda keramat di kamar lu yang muncul malah ber tumpuk tumpuk buku bahasa alien, Keknya masa depan lu bisa bisa nikah ama alien " bibirnya mengerucutkan dengan tubuh yang terus melayang.
" Buku bahasa alien apaan, buku b.ingg sama mtk kali. Gw masih pengen nikah ama cewe normal yakali ama alien, Lo tuh sana nikah ama gendorowo "
" hiii jijik gw, mendingan gw jomblo terus selamanya "
setelah melayang kesana kemari, akhirnya dia berhenti di depan cermin melihat pantulannya yang agak kabur." makanya jangan kelamaan jadi jomblo pas lu masih idup, pasti lu gapernah ngerasain tiduran dipangku cewe kan kan? " ejekku.
" halah lu juga gapernah kan? Gw mah tinggal nempelin, tuh cewe jadi punya gw " mengedipkan sebelah mata kearahku.
aku mendengus kesal, memelototi kearahnya. " goblok lu, klo beneran lu gitu gw minta dukun biar di sembur sampai roh lu jadi suci " Aku berjalan menuju meja belajar dan merapikannya.
" gak seru ah, lu pake bawa bawa dukun segala "
wajahnya kembali cemberut.Aku tertawa melihat muka manyunnya, mungkin dia yang sekarang memang lemah terhadap dukun, kalau dia nakal tinggal ku cari dukun aja.
beberapa menit kemudian.
" lu dah beres nyiapin barang buat sekolah? papa sama mama lu dah nungguin tuh di dapur, buat sarapan "
Tiba tiba saja kepala menyembul menembus kaca kamarku, tepat tika aku sedang merapikan rambutku. Aku benar benar tidak terbiasa dengan keadaan rein yang baru ini, Kadang sangat ingin kupukul wajah mengesalkannya itu yang sering muncul tiba tiba entah dengan keadaan terbalik, terbang bahkan menembus suatu benda terutama dinding, tapi tersadar percuma saja karna jika kupukul itu seakan hanya memukul udara kosong, Tentu saja karna dia hanyalah bentuk roh. Sangat mengesalkan.
" hah iya iya, bisa gasi Klo apa apa gausah nembus dinding atau cermin, nambah horror tau "
Kuletakkan sisir dan menyandang tas menuju pintu kamar."kan seru ngejutin lu, soalnya muka lu jelek klo terkejut " cekikikan.
Ku pelototi rein yang melayang di sampingku tanpa dosa menyunggingkan senyum lebarnya. Ini orang memang suka mencari cari aib orang lain, habis itu sambil senyum pula. Tapi tidak apa, selagi senyum khasnya masih bisa Kulihat walau sebelumnya sempat menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliran Hujan
HorreurReo, hanya seorang remaja biasa seumurannya. Hanya saja dia tampan dan pintar, serta orang tuanya yang kaya. Mempunyai seorang sahabat, Rein, mereka berdua tidak terpisahkan, hingga Rein pergi, kealam lain. Namun, kemudian dia tiba-tiba kembali, dal...