1

2.5K 176 11
                                    

Selamat membaca!

"Sayang ih anaknya jangan diganggu terus." ucap seorang wanita dari dapur rumahnya kepada sang pasangan yang tengah mengganggu sang anak yang masih berusia satu bulan.

"Gabisa ge, ini terlalu lucu untuk ga diganggu." balas orang yang barusan terkena marah sang istri.

"Awas aja kalo nangis! kamu tenangin sendiri Shani. Udah tau anaknya gampang nangis." Marah sang istri yang sudah pasrah kepada pasangannya yang tidak mau diberi tahu.

Ya mereka adalah pasangan yang telah menikah setahun yang lalu. Mereka merupakan anggota sebuah idol grup ibukota JKT84. Pasangan itu adalah Shani Natio dan Gracia Harlan, mereka sudah menikah tetapi hanya orang-orang terdekatnya saja yang tau termasuk para member JKT84 dan staff dan tak lupa keluarga besarnya pun sudah mengetahui, tetapi hal itu disembunyikan dari para fansnya dikarenakan satu dan lain hal. 

Gracia satu bulan yang lalu baru melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Elcio Shan Natio dengan nama panggilannya Cio.

Saat ini mereka sedang bersiap untuk latihan di kantor yang sudah menjadi kebiasaan selama 9 tahun belakanganan ini. Latihan kali ini spesial karena ini merupakan latihan pertama bagi Gracia setelah ia cuti melahirkan dan pertama kali juga ia membawa sang anak ke kantor tempat latihannya itu.

...

"Sayang!! ini anaknya nangis." teriak Shani pada Gracia yang sedang mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa ke tempat ia latihan.

"Tuh kan, aku bilang juga apa. Kamu mah ah udah tau aku lagi siap-siapin barang buat kita bawa. Yaudah tuh lanjutin beres-beresinnya aku mau nenenin ade dulu." ucap Gracia sembari jalan ke arah Shani dan anaknya.

"Iya-iya aku lanjutin." pasrah Shani

...

Saat ini mereka baru sampai ditempat latihannya dengan Gracia menggendong anaknya yang sedang tidur dan Shani berjalan dibelakangnya dengan membawa barang-barang bayi dan kebutuhan untuk latihan mereka.

"Yuhuuu ada dede Cio nih guys." teriak seseorang bernama Zee atau yang biasa di panggil Zoya dari arah dalam ketika melihat Greshan masuk kedalam kantor tersebut.

"Zoya ih jangan teriak-teriak anaknya lagi tidur." marah Gracia.

"Hehe ya maaf ci, aku kan gatau kalo Cio-nya lagi tidur." ucap Zee yang berjalan mendekati Greshan.

Tak lama setelah teriakan Zee tadi, banyak para member lain yang berdatangan mengerumuni Cio yang baru pertama kali dibawa ke tempat latihannya.

"Widih Cio makin hari makin mirip ci Shani ya." ucap salah satu member bernama Christy atau Christoy.

"Lah iya yah mirip banget sama ci Shani." tambah member lain.

Tak lama dari itu Cio bangun dan menangis dari tidurnya dikarenakan tidak nyaman dengan suara berisik yang dari tadi banyak member yang memegang-megang Cio karena lucu. Melihat itu Gracia yang sedang memangku anaknya langsung membawanya ke tempat yang lebih sepi.

"Guys aku bawa Cio ke kamar ya kasian nangis kayaknya dia haus." ucap Gracia berjalan ke arah kamar dengan diikuti shani. 

Kantor mereka memang seperti rumah, jadi ada kamar untuk member-member istirahat sejenak setelah cape latihan.

Kantor mereka memang seperti rumah, jadi ada kamar untuk member-member istirahat sejenak setelah cape latihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambaran Gracia menggendong anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambaran Gracia menggendong anaknya

"Sayang jangan lupa kunci pintunya takut ada yang masuk." perintah Gracia pada Shani yang telah masuk kamar.

"Iya Yang, aku juga gamau lah nanti tiba-tiba ada yang masuk liat aset aku." ucap Shani berjalan ke arah kasur dan melihat anaknya yang tengah menyusu kepada sang ibu.

"Wah lama-kelamaan kamu udah ngerebut milik Dada ya." Goda Shani dengan mencolek pipi anaknya.

TBC

Gimana cerita barunya?

Family (GreShan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang