3

1.3K 138 11
                                    

Selamat Membaca, Enjoy!!


Setelah acara makan-makan sushi itu, keluarga kecil tersebut bersama Zee dan juga Christy saat ini sedang ngobrol-ngobrol di restoran sushi yang berada di dalam sebuah mall itu sembari menunggu jemputan kedua bocil itu.


"Gimana kalian udah pada dijemput belum?" tanya Shani yang sedang memangku anaknya.

"Aku bentar lagi sampe kayanya ci, udah dijalan kok" jawab Zee yang terus memainkan tangan Cio dari tadi.

"Aku juga sama ci, kita kayanya nungguin di depan mall aja gak sih Zoy biar langsung pulang." ajak Christy pada Zee.

"Boleh Toy yuk, ci Shani ci Gre kita berdua nunggu di depan aja ya biar langsung pulang." ucap Azizi pada GreShan.

"Oh kalian mau nunggu disana aja, yaudah kalo gitu hati-hati ya." jawab Gracia.

"Okey ci siap, dedek Cio kakak Zee sama Christy pulang dulu ya jangan kangen" pamit Christy dan Azizi pada bayi yang bernama Elcio itu sambil mencolek-colek pipinya.

"Iya kakak-kakak hati-hati ya." ucap Shani dengan suara seperti bayi untuk mewakilkan anaknya itu.



...



Setelah Azizi dan Christy berpamitan, keluarga kecil itu memutuskan untuk tidak langsung pulang karena Gracia yang ingin membeli bahan makanan untuk dirumahnya, jadi mereka memutuskan untuk berbelanja terlebih dahulu di supermarket yang ada di mall tersebut.

Saat ini mereka sedang berbelanja dengan Shani mendorong trolly mengikuti istrinya dari belakang dan Gracia yang mendorong stoller Cio.

"Sayang kamu lagi pengen dimasakin apa?" tanya Gracia pada Shani yang sedang memilih-milih sayuran.

"Aku mah apa aja lah Ge yang penting kamu yang masak. Ya walaupun masakannya gaada peningkatan dari kita nikah." jawab Shani sembari bercanda.

"Ish kamu mah gitu, udah syukur aku masakin wle. Aku tuh udah berusaha tau belajar dari video-video Youtube tapi ya gitu-gitu aja hasilnya hahaha." jawab Gracia dengan ekspresi yang pura-pura marah.

"Utututu iya gapapa kok sayangnya aku cintanya aku, makanan kamu enak kok buktinya kan setiap kamu masak aku yang ngahabisinnya." puji Shani sembari merangkul istrinya itu agar tidak marah.



...



Hari semakin malam yang menunjukan hampir jam 12 malam, akan tetapi kedua pasangan yang sudah memiliki anak itu masih belum tidur di karenakan sang anak yang tidak tidur-tidur dari tadi.

"Nak ayo dong tidur, bunda udah ngantuk banget ini, masa dari tadi mimi terus tapi gak tidur-tidur sih nak" ucap Gracia berbicara pada sang anak yang ada disampingnya itu sedang menyusu.

"Sayang... Cio-nya belum tidur juga?" tanya Shani yang keluar dari toilet.

"Belum nih gatau kenapa dari tadi mimi terus tapi gak tidur." keluh Gracia.

"Yaudah sini sama aku aja Ge, kamu tidur aja gih itu mata kamu udah gitu." jawab Shani menawarkan diri.

"Yaudah ci aku tidur ya gak kuat banget ngantuk." jawab Gracia.

...

Saat ini Shani sedang berdiri memangku Cio sambil menimang-nimang anaknya agar cepat tidur.

"Sayangnya Dada ayo dong tidur nak ini udah malem loh, itu bunda kamu aja udah tidur." ucap Shani berbicara kepada anaknya yang sedang melihat ke arah Dada nya itu.

"Kenapa nak ngeliatin Dada? Cakep ya? Emang, Dada siapa dulu dong. Kamu juga cakep banget hasil dari berbuatan Dada sama Bunda hahaha." canda Shani yang masih berbicara kepada sang anak.

"Nghk.. nghk.." suara Cio yang mau menangis.

"Eh eh kenapa nangis nak, ada yang gak enak di badannya ya? Dada usapin ya.. Dedeknya ayo dong tidur." bujuk Shani pada anaknya sambil mengusap-ngusap kepala anaknya.


Tak lama dari itu, Cio akhirnya tidur dan menyusul Gracia ke tempat tidur dengan Cio yang berada di tengah-tengah GreShan.




TBC

Update soalnya lagi dapet banyak moment GreShan dari live tadi

btw menurut kalian cerita ini mending GxG atau FxG? wajib jawab okey! ditunggu supaya ni cerita makin jelas.

dan fyi, Shani dipanggil Dada dan Gracia dipanggil Bunda


Family (GreShan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang