7

812 101 10
                                    

Setelah Jeno dianter ke kamar tamu—Mama langsung narik gue ke ruang tengah. Abis itu gue di dudukin paksa di sofa.

"Kamu sama Jeno udah pacaran berapa lama bang?" Tanya Mama.

"Udah 4 bulan Ma." Jawab gue.

"Itu baru seumur jagung, jadi selama itu udah sejauh mana hubungan kalian?"

Jujur aja gue agak deg-degan dapet pertanyaan kaya gini. Walaupun sebelumnya gue pernah pacaran dan Mama juga tau—tapi baru kali ini gue ajak pacar gue ke rumah dan ngenalin ke mama.

"Yaa jauh.." jawab gue pelan.

Mama makin melotot natap gue.

"Jujur sama mama, kamu udah ngelakuin apa aja sama Jeno?" Tanya Mama to the point.

Gimana ya anjing, gue jadi malu kalo ditanya begitu. Ya walaupun ini sama mama gue sendiri tapi ya tetep malu lah.

"Duh maa, jangan tanya begitu. Ya udah jauh, jauhh banget. Sejauh yang mama pikir." Kata gue gitu.

Ya masa gue mau bilang terang-terangan kalo gue udah sampe having sex sama Jeno.

Abis itu mama gue menghela napas capek, mungkin agak kaget kalo gue udah sejauh itu sama Jeno.

"Bang yang bener aja ah kamu ini baru 20 tahun, baru mau naik semester 5 loh. Kalo ada apa-apa sama anak orang gimana itu?"

"Lah kenapa Ma, engga hamil juga kali. Orang Jeno cowok." Kata gue enteng.

Abis itu kepala gue digeplak sama Mama, agak sakit sih.

"Ya kita gatau juga, gimana kalo Jeno spesial. " Kata Mama, gue bahkan gak mikir sampe sana.

"Lah kalo hamil gapapa sih, seneng banget aku jadi bapak." Kata gue sambil ketawa ngakak.

Tapi abis itu gue teriak kenceng karena mama jewer kuping gue sampe panas.

"Ini anak bandel banget dibilangin, gaboleh gitu lagi ah." Kata Mama dengan wajah kesel.

Demi menenangkan Ibunda ratu gue ini—jadi gue minta maaf dan bilang engga di ulangin lagi. Tapi sebenernya gue agak bohong kalo soal ini. Karena gak mungkin gue bisa nahan semua itu.






****






Abis dengerin ceramah singkat dari Mama, gue nyusul Jeno ke kamar tamu. Kaga ada sopan-sopannya gue langsung buka pintu terus masuk. Bikin pacar gue yang lagi duduk di kasur jadi kaget sampe HP nya jatoh ke lantai.

"Ih ketok pintu dulu dong!" Seru Jeno kesel.

"Hehe maaf, sayang." Jawab gue sambil nyengir. Terus gue samperin dia dan ikut ngecek kondisi HP nya yang sempet jatoh itu.

Ada yang lecet di bagian pinggir sama layarnya retak dikit tapi engga nyampe kena LCD.

"Nanti aku beliin baru yang." Kata gue.

"Gausah lah, ganti anti goresnya aja." Kata Jeno.

"Gamau tuh, tetep mau aku beliin baru." Kata gue dengan muka ngeledek ke arah dia.

"Ih nyebelin banget!" Seru dia sambil nyubit perut gue.

Gue ketawa terus ngambil tangan dia yang nyubit perut gue. Abis itu gue cium tuh tangan dengan gemes. Gue kecup berkali-kali sampe dia teriak karena risih.

"Ihh ilernya nih nempel semua!" Kata Jeno sambil nunjukin punggung tangan dia yang sedikit basah.

Gue makin ngakak, suka banget gue isengin dia sampe cemberut kesel kaya gitu. Lucu banget karena dia orangnya jijikan.

Love [JaemJen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang