First time buat cerita, jadi tolong hargain ya guys lope lope.
Follow akunnya juga yaaaaa
Happy Reading and selamat membaca:)
Kalo ada kesalahan kata tolong di komen ya, mau revisi.
Tepat 1 tahun gue pacaran sama orang yang dikagumin satu kampis.
Mark Lee, dia itu orang yang paling gue sukain dari jaman maba, dulu pas gue pertama kali jadi maba dan dia kating gue di kampus, dia beda 2 tahun sama gue. Dulu sebenernya sih gue gak tertarik sama dia cuma karena satu hal yang bener bener bikin gue terpana sama dia itu, karena cara dia memperlakukan perempuan dengan sangat sangat spesial.
Dari situ gue selalu perhatiin dia, pas dia lagi ngumpul sama temennya di fakultasnya, pas dia bercanda sama temen geng nya dan hal hal lainnya.
Gue sebenernya gak nyangka bakal pacaran sama dia selama hampir 1 tahun, gak nyangka aja ternyata ada orang yang bener bener suka sama gue dan sayang juga.
Dulu gue syok pas dia nembak gue di depan rumah, dan pas banget dia lagi nongki sama temen temennya di depan rumah gue. Bukannya depan gerbang ya, tapi ini tepat banget di seberang rumah gue, solanya depan rumah gue ada cafe yang emang bener bener lagi ngetren pas itu.
Ya awal dia nembak sih gue agak gugup ya, jadinya setelah 1 minggu gue belum juga bales pertanyaannya, gue akhirnya chat dia dengan pesan cuma, “Oke, we're in a relationtip”, dan dia cuma jawab, “k babe, see u in campus then”, pas itu gue bener bener salting sampe abang gue yang kamarnya disebelah gue datengin gue ke kamar gedor gedor kamar gue karena gue terlalu berisik.
“Diem napa sih ahhh, ribut mulu lo” Pas itu gue langsung diem karena dia tuh humoris humoris gitu galaknya gak ngotak brohh.
“Iyaa abangg, gara gara soib lo sihh” Jawab gue dan gue gak denger lagi sautan dari Abang gue.
Dari situ akhirnya gue sama dia punya hubungan yang gak pernah gue bayangin sebelumnya.
Sebenernya gue gak pernah punya nomer dia, tapi satu hari sebelumnya gue minta nomernya ke Abang gue, ya karena mereka satu geng.
Udah dulu ya cerita masa lalu, sekarang kita mulai kehidupan seperti biasanya.
Hari ini pas banget tepat jam 5 pagi gue dipaksa bangun sama Bunda, ya karena ada orang yang dengan sengaja dateng ke rumah gue cuma untuk main sama Abng gue, siapa lagi kalo bukan pacar saya.
Emang biasa banget gitu, pagi pagi udah disini dan yang diganggu pasti gue, jelas jelas dia nyari Abang gue yang lagi molor.
“Kiraaa, bangunnn. Mark nyariin!!” Teriak Bunda, mana sambil gedor gedor kamar gue lagi. Makkk anakmu enggak budeg kokk :).
Akhirnya gue bangun dan bukain pintu, jeng jeng jeng terpampanglah wajah pacar saya seperti orang baru bangun tidur, oh jelas ternyata dia memang menginap di rumah saya ini ckckckckc, mana enggak ngabarin lagi kalo nginep, padahal kan tinggal chat aja ya.
Pasti tadi malem Abang sama temen temennya lagi nongkrong di depan, dan anak satu ini malas pulang huhuhuhu.
Bunda udah pergi tadi, balik lagi ke dapur buat nyiapin sarapan, Bunda tu emang terbaikk, makannya pasti enak enak hehehe.
Kita urus dulu anak di depan saya ini, gue udah liatin dia dari atas sampe bawah, nunggu dia ngomong duluan.
Udah hampir tiga puluh detik gue nunggu belum juga mulai ngomong malah balik liatin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovelanguage
RandomTentang mereka yang dipertemukan dengan love language yang dimana itu adalah bahasa cinta berupa tindakan, perilaku maupun sikap yang membuat seseorang merasa dihargai dan disayangi. Seperti Mark dan Araya yang saling menghargai dan menyayangi. Sem...