Days Two

12 0 0
                                    

Jangan lupa vote yaaaa;)

Happy Reading guys

Masalah dua minggu yang dia mabuk gak bilang itu udah kelar, pas itu gue cuma diemin aja sampe dia jengah sendiri sama perubahan sikap gue, dan selang tiga hari kemudian kayaknya dia udah nyadar makanya akhirnya dia nyamperin gue dan kita ngomongin tentang masalah itu, dan sekarang udah baik baik aja.

Di kampus gak ada satu pun orang yang tau kalo gue pacaran sama Mark, semua orang tau Mark punya pacar tapi satu pun dari mereka gak akan pernah tau siapa pacarnya kecuali gengnya Mark.

Hari ini gue lagi ngumpul di cafe sama pacar pacarnya geng Mark.

Yang paling tua ada Kak Anggi yang pasti dia pacarnya Abang gue alias Haechan tengil. Kak Anggi ini lebih tua satu tahun dari Abang.

Yang kedua Ceysi pacarnya Renjun, mereka tuh pasangan yang paling gak ada adem ademnya, sama sama galak dan dominan gak ada yang mau ngalah tapi masih bertahan sejauh ini.

Yang ketiga Jeraine, biasa dipanggil Jeje, dia itu pacarnya Jaemin yang paling ngeselin sekaligus temen gue dari tk.

Yang terakhir ada Briane, dia sama kayak Mark blasteran, dia pacarnya Jeno dan dia yang paling muda, dia lebih muda satu  tahun dari gue. Biasa dipanggil Ane. Bacanya An ya.

Kita hari ini ceritanya mau jalan jalan ke bandung, cuman yang perempuan aja, yang cowok gausah diajak ngeribetin soalnya. Banyak mau kalo kata Ceysi.

Kita lagi diperjalanan pake mobilnya kak Renjun, iya tadi Kak Ceysi pinjem ke Renjun tapi harus dirayu dulu baru mau.

“Kita jadi satu minggu kan disana?” Tanya Jeje sambil nyemilin cemilan yang udah kita beli kemarin.

“Buset satu minggu gak tuh, gamau ngampus lu?” Julid gue, ya iya lah, ini anak emang ngada ngada.

“Enggak, kita disana cuma tiga hari. Gue udah minjem mobil Renjun sampe tiga hari kedepan”

“Bagus lah, gue dari sini mau langsung jalan jalan lagi. Mau bolos ngampus” Bales Jeje terus masang muka sombong ke arah gue.

Sedangkan yang lainnya pada tidur, posisinya Ceysi yang nyetir, disampingnya ada Jeje, gue dibelakang duduk sama Ane sama Kak Anggi.

Ane sama Kak Anggi lagi tidur, udah dari berangkat tadi.

Ini ceritanya kita lagi mau Girls Time, setiap ada kesempatan pasti kita bakal ngabisin waktu bareng.

Tapi kita ngumpul bareng tuh ijinnya susah minta ampun, kalo sama orang tua sih aman aman aja. Cuma sama curut curut kita aja susah bingit.

Kayak Ceysi yang ijin aja udah dari satu minggu lalu tapi baru di acc kemarin, untung udah nyiapin keperluan, Ceysi di ijinin gak diijinin juga tetep jalan. Dia ijin cuma sebagai formalitas doang.

Kalo Kak Anggi sih agak gampang, dia ngerayu orang tua gue buat marahin Abang kalo gak ngijinin ckckc, ajaib.

Kalo Jeje sih ya dia gasin aja, sekarang lagi berantem sama Jaemin, dia sih tenang aja ya, jangan dibawa pusing kalo kata Ceysi.

Kalo Ane tuh yang paling paling paling gampang kalo menurut gue mah, sekali ijin langsung di acc.

Gue nih yang paling middle, kayak gampang gak gampang sih, baru minta ijin tadi, baru banget ;).

Dan jeng jeng jeng, gue ditelponin terus guys.

M.Lee

Really!?

Babe, just kidding right?

Nope:)

Maunya bilang kemarin
tapi baru inget sekarang:')

Sorry
Read.

10 misscall from M.Lee

G

a ada yang gue jawab, soalnya gue silent hp gue biar gak ganggu.

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA

TBC

LovelanguageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang