In Bandung with Girls

10 0 0
                                    

Happy Reading

Kalo ada Typo please tell me:(

Sekarang hari kedua kita di Bandung, jadi rencananya gue sama yang lain mau main Tod di ruang tamu villa, kita udah siapin meja yang tadinya ada di ruang makan kita pindahin ke ruang tamu.

“Ini mana botolnya anj*ng”

“Coba Jeje cari ke dapur dulu” Perintah Kak Anggi. Gue yang liat cuma ketawa ngakak sambil nunjuk Jeje.

“Awas lo”

Gue langsung tutup mulut gue pake tangan, dan megang perut karena saking ngakaknya. Jeje tuh baru pertama kali banget gue liat mau nurut, tapi ini sama Kak Anggi doang anjir.

Setelah botolnya udah dapet, kita duduk ngelingkerin mejanya, terus yang pertama muter botol itu Kak Anggi.

“Kena lo” Ucap gue sambil nunjuk Jeje.

Jeje cuma masang muka julid ke gue, terus ngacungin jari tengah, gue yang liat cuman melet doang ke dia.

“Truth or dare sayanggg?”

“Truth lah”

“Ok, gue yang kasih pertanyaan” Ucap gue sambil naik turunin alis ke arah Jeje, dia natep kesel ke arah gue.

Yang lainnya cuma ketawa doang karena kita berdua.

“Dipersilahkan kepada yang bersangkutan untuk mendengarkan pertanyaan dari dewan juri” Ucap Ane sambil nunjuk Jeje sambil ketawa pelan.

Gue sama Ceysi tepuk tangan sambil ketawa, karena seru aja gitu bercandain Jeje.

“Buruan” Ucap Jeje sambil ngipasin muka dia pake tanhan, mukanya udah julid banget.

“Pertanyaan pertama” Ucap gue.

Jeje ngedelik

“Satu pertanyaan doang ya anj, lo apaan pake acara pertanyaan pertama segala”

“Aduh galak banget tante satu ini” Bales gue dan ketawa pelan.

“Kapan pertama kali ciuman sama Jaemin hayoo?” Tanya gue sambil mata nyipit terus nunjuk dia.

“Wah wah, udah ketahap itu ya” Ucap Ane sambil nunjuk nunjuk Jeje.

“Jeje udah besar ya” Saut Kak Anggi terus ketawa pelan.

Jeje ngedelik.

“Pertanyaan macam apa itu” Ucap Jeje.

“Jawab aja sih” Ucap gue sambil naik turunin alis.

“Ya awal pacaran lah, kapan lagi. Kayak lo gak aja sama Kak Mark” Ucal Jeje.

“Dih gue sih enggak ya, paling Kak Anggi tuh. Abang kan bringas” Ucap gue sambil nunjuk Kak Anggi pake mata.

Kak Anggi nunjuk dirinya sendiri.

“Gue?”

“Yakali, enggak lah” Ucapnya gugup.

LovelanguageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang