Kalo menarik bisa di Vote ya
Semoga suka sama ceritanya yaa. Author berharap banget.Happy Reading;)
Sekarang udah hari terakhir gue sama yang lainnya di Bandung, jadi nanti sore kita pulang. Sekarang niatnya kita mau jalan jalan ke pantai.
Sekarang gue masih rebahan di kasur, karena ini masih jam 5 pagi, jadi kita berangkatnya jam 6 kurang.
Setelah malesnya ilang, baru deh gue siap siap.
Kita jalan buat sampe di pantaninya, Villa yang kita sewa tuh deket banget sama pantai. Tapi kita baru bisa kesini karena kemarin kita asik main di Villa.
“Heh fotoin gue juga”
“Yaudah mana sini hp lo”
Gue akhirnya fotoin Ceysi, dan hasilnya lumayan bagus, dia sekarang cuma pake daleman tank top terus luarnya kemeja putih, bawahnya celana kain pendem. dia emang agak barbar orangnya.
“Gue kirimin ke Renjun ahh”
“Lagak lo, kalo lo kirimin yang ada dia malah kesini. Kalo bawa yang lain kan ribet” Ucap Jeje.
Gue yang denger juga setuju, kalo mereka kesini kan berabe ya, kita tuh cuma mau Girls Time.
“Seru tau, nanti pasti berantem berantem” Ucap Ceysi, sambil foto foto.
“GUE DOAIN MEREKA KESINI” Teriak Ane.
“Heh asu, lo ngadi ngadi ya” Bales gue terus gue jalan kedeket Ane dan noyor pelan kepala dia.
“Jangan ngarep deh, kita hari terakhir disini yakali mereka nyamperin. Besok juga ketemu” Ucap Kak Anggi terus duduk, gue juga ikut duduk di samping dia.
“Yaudah lah, gue mau kesana dulu. Lo pada mau ikut gak?” Ucap Jeje sambil ngasih pertanyaan ke Ceysi sama Ane.
“Gue ikut, mau foto foto”
“Gue juga”
Akhirnya mereka pergi ngejauh dari gue sama Kak Anggi, sisa kita berdua.
“Jadi kangen Abang deh" Ucap gue ke Kak Anggi.
“Telpon coba, paling gak diangkat” Bales Kak Anggi, terus nunjukin hpnya yang ternyata masih kesambung telponannya dari semalam.
“Anjim sembilan jam lo telponan sama dia, apa gak mati tu hp kak?”
“Ya gak lah, gue cas terus”
“Abang udah bangun belum?”
“Belum kayaknya, biasanya kalo udah bangun ini telpon langsung di matiin”
“Lah kenapa gak kakak aja yang matiin”
“Kepengen aja” Ucap dia sambil ketawa pelan.
“Dasar bucin” Ucap gue sambil ketawa kecil juga.
Akhirnya kita ketawa bareng.
Waktu udah nunjukin jam 8 dan matahari udah mulai naik, jadi kita mutusin balik ke Villa.
Sampe Villa gue beres beresin barang yang gue bawa kesini, gue cuma bawa tas yang gak besar besar banget.
Setelah beres, jam 11 kita baru mau makan. Karena pesenan kita udah nyampe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovelanguage
RandomTentang mereka yang dipertemukan dengan love language yang dimana itu adalah bahasa cinta berupa tindakan, perilaku maupun sikap yang membuat seseorang merasa dihargai dan disayangi. Seperti Mark dan Araya yang saling menghargai dan menyayangi. Sem...