Bab 86 Berjuang!
ledakan!
Raungan besar terdengar, dan cahaya guntur yang sangat menyilaukan yang dimandikan oleh Thor's Hammer langsung mengenai kepala python raksasa itu.
dentang!
Suara emas dan besi yang menusuk bergema di hutan, dan percikan api beterbangan ke mana-mana.
Dengan Thor's Hammer di tangan Ye Yun, itu menghantam keras kepala python raksasa itu.
Segera, sisik emas di kepala ular piton langsung tenggelam, dan darah merah menyembur keluar.
Mengaum!
Menderita pukulan yang begitu berat, python raksasa itu menjerit kesakitan, dan ekor ular besarnya dengan panik terayun ke arah Ye Yun seperti angin musim gugur yang menyapu daun-daun yang berguguran.
Dibandingkan dengan tubuh besar Ye Yun, Ye Yun seperti perahu kesepian di lautan yang mengamuk, yang tampaknya sangat berbahaya.
Tapi Ye Yun, yang berada di roda panas, sangat cepat, dan selalu bisa menghindari serangan ular sanca raksasa di saat-saat kritis.
Melihat python raksasa yang telah jatuh ke dalam kegilaan, Ye Yun mengambil kesempatan untuk datang ke kepalanya yang besar lagi, mengangkat Thor's Hammer di tangannya, dan menghancurkannya dengan keras.
Dipukul dengan keras lagi, python raksasa itu segera menyerang Ye Yun dengan lebih panik, tetapi di bawah kecepatan ekstrim Fenghuolun, itu tidak berguna sama sekali.
Kemudian, dalam waktu singkat, python raksasa itu berlumuran darah, dan ekor ular besarnya dengan panik menjentikkan, sampai akhirnya jatuh ke tanah, benar-benar memutuskan vitalitasnya.
Melihat mayat besar python raksasa, Ye Yun menyeringai, melangkah maju dan langsung memasukkannya ke ruang sistemnya.
Setelah melakukan semua ini, Ye Yun melihat ke lokasi di mana burung raksasa itu mendarat, dan hendak pergi memetik buah persik.
Tetapi pada saat ini, dia merasa tanah di bawah kakinya bergetar hebat.
Saat berikutnya, serangkaian teriakan kera bernada tinggi datang dari jarak yang tidak jauh, mengguncang pegunungan dan hutan.
Pada saat ini, beberapa sosok tinggi setinggi beberapa puluh kaki muncul di bidang penglihatan Ye Yun.
Sosok jangkung itu melintasi luasnya, menyinari cahaya keemasan di bawah sinar bulan.
Ye Yun melihat lebih dekat, dan melihat ada beberapa kera yang sangat tinggi, semuanya ditutupi dengan rambut besi keemasan, dan mereka anggun dan bercahaya.
Teriakan kera langsung ke langit, dan rasa penindasan yang sangat besar melanda Ye Yun.
"Sial, ini belum berakhir!"
Melihat adegan ini, Ye Yun menjadi marah.
Saat berikutnya, dengan pikiran di benaknya, dia langsung melemparkan hukum, langit dan bumi.
Tubuh Ye Yun langsung menjadi besar, dan dalam sekejap mata, dia menjadi setinggi kera itu, setinggi puluhan kaki.
Pada saat yang sama, palu guntur di tangannya mekar dengan cahaya ilahi, dan itu benar-benar tumbuh lebih besar dengan tubuh Ye Yun, seperti bintang yang menyilaukan.
Ye Yun raksasa, mengenakan baju besi duri di tubuhnya dan memegang Palu Thor raksasa di tangannya, tampak seperti dewa perang kuno, dan langsung berlari menuju kera raksasa.
bang bang bang!
Saat Ye Yun mengambil langkah, jaraknya lebih dari sepuluh kaki dalam sekejap, gunung dan hutan berguncang, dan tanah runtuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doupa menjual pot, Yunyun menerobos Douzong di game pembuka!
Fiksi PenggemarBepergian melintasi Benua Dou Qi, Ye Yun menjadi pedagang guci. Harta karun dari langit dan banyak dunia dapat ditemukan di dalam toples, dan setiap toples terjual, Ye Yun akan mendapatkan toples eksklusif yang mampu melakukan serangan kritis. Semak...