7. Turnamen

969 110 9
                                    

West Jayakarta, 1 October 2018.
[Raise Your Gang¹]

Di awal Oktober ini, para murid SMK Cipta Wiyata melepaskan penat setelah berkutat dengan kertas berisi soal-soal dan tentang nilai mereka tergantung amal ibadah mereka.

Seperti biasa tradisi mereka yang telah mendarah daging, SMK Cipta Wiyata mengadakan Turnamen Raise Your Gang dan banyak para jagoan tiap kelas di kirim untuk di adu.

(M/N) selaku wakil ketua sekaligus menjadi panitia ikut menonton pertandingan tersebut meski sebenarnya dia tidak terlalu suka. Melihat mereka membuatnya teringat sesuatu tapi ia lupakan.

"Katanya lu ada olimpiade. Kapan berangkatnya?" tanya Angga yang juga ikut serta karena dia adalah satu-satunya petugas medis disana.

Sebenarnya Angga terlalu malas untuk menjalankan tugasnya karena saat inilah dirinya harus menjadi orang sok sibuk. Yang bertengkar sih pemimpin mereka tapi yang gak terima satu kabupaten itu alasan Angga malas.

Untung di bayar.

"Seharusnya lusa tapi kata Pak Abimanyu dimajukan jadi besok. Eumm-" balas (M/N) dan memasang wajah berpikir di akhir. Angga yang menotis itu langsung bertanya, "kenapa?"

"Ah, enggak! Cuman perasaanku saja atau gimana kalau besok ada sesuatu terjadi ... "

Jari-jari Angga hinggap di kepala (M/N) meski harus sedikit berjinjit. Ia mengelus pelan kepala adiknya dan ...

Plakk!!

"Jangan dipikirin, anyink! Lu kalau nethink biasanya antara ke kabul beneran atau gak dikabulin cuman rada telat ama pas lu ngomong," tegas Angga yang sebenarnya perhatian hanya caranya terlalu bar-bar.

Test Test!

Pembicaraan kakak-beradik itu teralihkan ke arah panggung yang dimana ada dua perempuan dari kelas Fashion menjadi MC di pertandingan ini. Mereka adalah Rin dan Dira.

Rin dan Dira itu teman dekatnya Sophia jadi setiap bertemu mereka otomatis (M/N) akan bertanya tentang Sophia dengan mereka hingga menimbulkan kesalahpahaman.

Sampai Rin dan Dira yang selalu dikira orang-orang saudara kandung karena keakuran mereka dari zaman batu sampai sekarang, kadang sering terlihat berdebat satu sama lain karena menumpangi kapal yang berbeda. Dira penumpang kapal Budi x Sophia sedangkan, Rin penumpang kapal (M/N) x Sophia.

Andai saja mereka tahu kebenaran bahwa Sophia tidak menyukai kedua orang tersebut dan menyukai orang 'itu' sudah pasti reaksi mereka akan lebih histeris.

Hayoo! Kalian kapal mana nih?
Kalau watashi sih, udah tentu mas Boby dong😋😘🙏

"Haii!! Selamat datang kembali di acara tahunan kita pada awal bulan Oktober ini!" sapa Rin penuh semangat sebagai pembuka acara gelut.

Ucapan Rin disambung oleh Dira yang juga tak kalah semangat, "acara yang diselenggarakan setelah UTS! ACARA YANG SAKRAL, MENDEBARKAN, MENEGANGKAN dan pastinya MONCROT!! Apalagi selain ... "

"TURNAMEN RAISE YOUR GANG 2018!!"

Sorakan tiap sorakan dari para murid SMK Cipta Wiyata memenuhi ruangan tersebut yang menambah suasana ramai serta membuat (M/N) berdegup kencang.

Dari luar (M/N) memang terlihat kalem dan biasa saja padahal aslinya dia yang paling antusias melihat Budi mengikuti turnamen ini juga ada rasa khawatir membuncah dalam dirinya. Ia berharap agar Budi tidak terluka meski terdengar mustahil.

Ini acara gelut bukan maen catur. Gak afdol rasanya kalau gelut tanpa luka. Jadi untuk menyembunyikan rasa resahnya ia bertanya pada kakaknya.

"Kak, maksud moncrot itu apa?"

My Yellow [TBM x S!Male Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang