Menceritakan tentang kakak beradik yang sangat akur,tetapi di balik ke akuran nya,sang adek mempunyai rasa ke pada kakak nya,mau tau selengkap nya baca sekarang.
"JISUNGAAA"teriak sang kakak,bernama haechan.
"bentar kak"jawab jisung
Jisung pun turun dari tangga dan menuju ke ruang makan."kak mana mama sama papa"tanya jisung
"Katanya ke luar kota 3 hari"jawab haechan,mereka pun makan.
"kak"panggil jisung
"knp"jawab haechan sambil menyalakan tv,dan menonton nya.
"Mmm kak dosa gak kalau mencintai kakak sendiri"tanya jisung
"ya dosalah,knp tanya gitu"jawab haechan sambil fokos ke tv
"hmn gak pp kak,temen aku hhh"ucap jisung sambil tertawa kecil.
"oh gitu,mana boleh adek kakak berhubungan ada ada saja"ucap.haechan.
"hmm dosaa,tapi kalau cinta gimana"batin jisung lalu masuk menaiki tangga.
"knp dah tuh anak"batin haechan.
Malam hari tiba.
"apa gue lakuin ini yh"ucap jisung sendiri.
"ide bagus juga"ucap jisung sambil tersenyum."KAK HAECHAN"teriak jisung
"Knp jisung kakak sibuk"ucap haechan kesel.
"kak sini deh"ucap jisung sambil menepuk kasur,haechan pun duduk di tepi kasur
Ckleek
"apa knp jisung"ucap haechan.
Jisung tidak menjawab malah mendorong haechan sampai terbaring lalu mencium bibir love nya.
Haechan tentu saja terkejut,haechan memberontak tapi nihil kekuatan jisung lebih kuat.
"mhhh~jishmhp"Lenguh haechan,jisung beralih keleher haechan,mencium menggigit,menyesap sampai meninggal kan bekas ke unguan.
"nghhh ahh jsunghh"desah haechan.Jisung pun merobek pakain haechan,dan membuka bajunya sendiri.
Sampai mereka bertelanjang"AKHHHJIS NGHH"ringis haechan saat jisung memasukan penis ke dalam lobang hangat haechan,jisung pun menggerakan genjotan nya.
"Astagah nghh jishh..ap..apaha..yang loh lak lakuinhh nghh"desah haechan
"shh kak haechanhh lobang lo sumpah nikmat"Ucap jisung sambil mempercepat genjotan nya.
CROT
CROT
CROT
Mreka pun keluar,dan haechan sudah tertidur,dan di susul oleh jisungMaaf singkat.
Wp gue emang singkat hhhh😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
haechan harem🔞🔞
RomanceMarkhyuck,nohyuck,Nahyuck,renhyuck,jihyuck,chenhyuck 💦🔞Bxb ⚠Gak tanggung jawab kalau kalian sange