🔞Mafia[nohyuck]

13K 242 1
                                    

Haechan adalah Seorang polisi yang menyamar menjadi maid di rumah mafia terkenal.

Mafia terkenal itu adalah Lee jeno.
Lee jeno adalah mafia terkenal yang sudah menghabisi puluhan orang dalam 2 hari.

Haechan juga menyamarkan namanya menjadi lee donghyuck.

Jeno sebenarnya sudah tau kalau haechan adalah polisi yang menyelinap di rumahya.

Jeno juga tertarik sama pemuda yang bernama haechan,yang memiliki wajah imut,manis,sexy,dll

Jadi jeno memanfaatkan kesempatan ini.

Mau tau lanjutan nya ayo baca let's go👀💚





"DONGHYUCKSII"teriak maid di dapur

Donghyuck pun menghampiri maid yang memainggil nya.

"Kenapa"tanya donghyuck

"Kamu di panggil sama tuan jeno,untuk masuk ke kamarnya,ada yang mau di bicarakn"Jawab maid yang masih memasak makanan

"oh ok makasih"ucap donghyuck lalu berlalu menuju ke arah kamar

Ckleek

Pintu pun terbuka.

"Lee donghyuck kunci pintunya"suruh jeno yang duduk di sofa di dalam kamar.

Donghyuck pun mengunci kamar,omong omong,kamar jeno ini kedap suara yh.

"ada apayah tuan jeno"tanya donghyuck,lalu jeno menyuruh donghyuck mendekat,saat sudah mendekat jeno pun bangun lalu mendorong tubuh donghyuck jadi berbaring di sofa.

Donghyuck langsung kaget.

"KENAPA TUAN"teriak donghyuck

Jeno tidak menjawab,malah membawa tubuh donghyuck ke kasur lalu membanting nya,donghyuck memberontak.

Jeno pun mengikat tangan donghyuck ke kepala kasur.

"APA APAAN INI LEPASKAN"teriak donghyuck berusaha melepaskan diri dari ikatan.

"hhhh tidak semudah itu polisi lee haechan"ucap jeno,haechan kaget dan terdiam,apakah penyamaran dia terbongkar.

"mak-maksud anda"tanya donghyuck atau haechan.

"saya sudah tau,dari awal haechan"ucap.jeno

"BAJINGAN,LEPASKAN ATAU AKAN SAYA KASIH PELAJARAN"teriak haechan.

"hhhh coba saja,emm btw kamu manis juga"ucap jeno

"Kalau saya mencoba tubuh kamu gimana yh"ucap jeno

"LEPASKAN SAYA,JAUHKAN TANGAN MU BANGSAT"teriak haechan,saat jeno ingin melepaskan kancing baju haechan.

Haechan kini sudah full naked

"Hikss lepaskan bajingan hiks"tangis haechan.

"Wah ternyata polisi manis ini lemah juga yh"ejek jeno,jeno pun mulai melepaskan seluruh pakaian yang melekat di tubuh nya.

"Hikss janganhh hikss lepaskan"mohon haechan,sekarang haechan tidak mempunyai harga diri lagi.

Penis Jeno mengarah kan ke lobang sempit haechan.

JLEEB

"AKHHH SAKITHH"Teriak haechan,jeno tidak menunggu haechan membiasakan penis nya,jeno langsung menggenjot haechan tanpa belas kasihan.

"nghh ahh hikss sak-sakithh"

"ku mohonh berhentihh inih menyakithh ahh kanhh ahh nghh"

Plok
Plok
Plok

"sempithh banget lobang"ucap jeno merasakan lobang haechan semakin mengetat

Plak
Jeno menampar pantat haechan sampai ada bekas kemerahaan

"nghh ahhh hikss helpphh plisshh"

Croot
Croot 4x

Haechan keluar,jeno semakin menggenjot lobang haechan,sampai badan haechan terhentak hentak.

"nghh anghh ahh shh mhh ahh"

Croot
Croot 7x

Jeno pun keluar,mereka ngosngosan.

"Gimana sayang"tanya jeno

"hhhh akuhh akan memasuka kamu ke dalam penjara"ucap haechan lemes

"hhh aku yang akan memasuki mu dalam penjara neraka milik ku"ucap jeno,haechan mulai menutup matanya.

"aku akan memiliki mu lee haechan"Batin jeno

Mereka berdua pun terlelap.




haechan harem🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang