🔞Sahabat[Renhyuck]

11.8K 195 1
                                    

Haechan dan renjun adalah sahabat tetapi persahabatan itu tidak bertahan lama saat Renjun punya perasaan lebih dari sahabat.

Renjun menyukai haechan,tanpa di sadari oleh haechan.

Renjun akan melakukan apapun untuk haechan.

Sampai sampai Renjun selalu melakukan hubungan intim dengan haechan,saat tertidur atau dengan ke adaan mabuk,supaya haechan tidak menyadarinya.

Apakah renjun salah,kalau kata gue yap,kalau menyukainya ungkapin saja,kalau dia menolak,ya berjuang.

Haechan sampai saat ini belum menyadarinya,haechan juga menganggap renjun cuman sahabat,best friend ever.

Dan hampir setiap hari renjun melakukan hubungan intin tanpa di sadari haechan,saat haechan tidur di rumah renjun.

Haechan selalu menginap karna di rumah nya sangat sepi,orang tua haechan keluar negri untuk beberapa bulan,dan para maid sudah pulang.

Renjun juga menginap di rumah haechan untuk menemani nya.

Jangan lama lama ya sudah kita mulai,
Selamat membaca semoga suka,kalau gak suka paksain saja,oke.👍👍

                            RENJUNII
                              Onlinee

                                           Renjun ke rumah
Gue yok,nginap
  Gak ada temen gue
19:36

Oke chan tunggu
Ajaa
19:37
/read.

Setelah beberapa menit renjun pun datang,sekarang mereka lagi di kamar,sambil menonton film di laptop haechan dan sambil memakan makanan ringan.

"chan"panggil renjun

"hmm knpp"jawab haechan

"lo ngantuk gak"tanya renjun.

"gak terlalu"jawab haechan

"lo tidur aja gih,nanti gue beresin"ucap renjun.

"makasih injuniii"ucap haechan lalu berbaring ke kasur sambil menutup mata menuju alam mimpi.

Renjun pun memberisin bukus makanan dan menaruh laptop nya ke meja.

Renjun pun menoleh ke haechan yang sudah tertidur,renjun tersenyum sambil menuju ke arah haechan.

Renjun pun merebahkan dirinya di samping haechan,sambil ngelihat wajah manis haechan sampai saat ini.

"Chan,lo kenapa sih imut banget,kayak mau gue ewe aja"ucap renjun.

Renjun pun melihat baju haechan terangkat sedikit dan terlihat lah perut mulus haechan.

"apa gue ewe langsung,langsung ajalah ini juga bukan pertama kali,sange gue"batin renjun

Renjun pun mengangkat baju haechan sampai ke atas,sampai terlihat kedua puting haechan.

Renjun pun mengangkat tangan haechan ke atas kepalanya.

Lalu beralih membuka celana haechan dengan hati hati,tidak mau membangunkan si manis.

haechan harem🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang