Kosta kecmanovic
*
Wajib baca cerita ini
- my criminal husband ( kosta kecmanovic )
Baca juga cerita lainnya
- lowiek
- razzerous
- cinta tidak di anggap dunia
Jangan lupa untuk selalu follow vote dan komen sebanyak banyaknya yah
Happy reading
******
Hari Minggu pukul 06.55 Alina terbangun dari tidurnya." Hoaammm, nyenyak banget " ucap Alina sambil mengerjapkan matanya beberapa kali
Beberapa detik setelah Alina terbengong di kasur, lantas ia melirik jam dinding yang tepat berada di hadapannya.
" Kosta belum bangun belum ya ?" Pikir Alina. " Hadeh males banget mau mandi " kesal Alina
Entah mengapa jika pagi ia selalu malas untuk mandi. Alasannya hanya takut dingin.
Ia keluar kamar hendak membangunkan kosta walau dia sendiri ingin untuk tidur kembali.
Tapi bagaimana anak gadis tak boleh malas malasan.
Tok tok tok
" Ta " seru Alina dari balik pintu
" Lo udah bangun ?" Tanya Alina memastikan. Tak mendapat jawaban dari kosta lantas tangan Alina membuka gagang pintu kamar tersebut.
" Oh tidur ternyata " monolog Alina ketika mengetahui kosta tertidur lelap.
" Ta " seru Alina seraya mengelus kepala kosta.
Kemudian Alina menatap wajah kosta yang tertidur tersebut. " Kok Lo bisa seganteng ini sih ?" Pikir Alina bertanya dengan senyuman nya.
" Karna gue pacar Lo " jawab kosta dengan suara khas nya.
Mendadak mata Alina terbelalak mendengar penuturan kosta " l- Lo udah bangun ?" Tanya Alina, ia berharap hanya berhalusinasi.
" hm " jawab kosta seraya menatap lekat manik manik mata Alina.
" K- kok gue gak tau ?" Tanya Alina grogi
" Orang gue baru bangun kok " seru kosta.
" Lo tadi bicara apa ?" Tanya kosta seakan akan tidak mendengarnya.
" G- gue gak ngomong apa apa tuh, Lo salah denger kali " seru Alina gelagapan
" Yaudah masak Sono " usir kosta cemberut
" Lo kok nyuruh nyuruh gue " ucap Alina tak terima.
" Emang kenapa gue nyuruh nyuruh Lo ?" Tanya kosta
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSTA KECMANOVIC
Mystery / Thriller✏️ DILARANG COPY CERITA SAYA ✏️ Follow akun Ig - kostaalina_real - razzerous_realwp Baca juga cerita ini Wajib baca ' my criminal husband ( kosta kecmanovic) - lowiek - razzerous - cinta tidak di anggap dunia * Nama lengkap : Kosta Kecmanovic * Nam...