Hari ini aku bangun sangat pagi, karena ini hari pertama masuk sekolah setelah libur kenaikan.
Seperti biasa, aku sarapan dan mempersiapkan hal yang akan kubawa hari ini.
* SETELAH SAMPAI DISEKOLAH
Kalian tau? Aku hampir saja salah masuk kelas, jika iya... mungkin adik kelasku akan bingung seolah olah mereka ngomong..
Adkel : mbak, ngapain kesini?
Ya untung saja aku tidak salah masuk kelas yaa....
Namun ada hal yang membuatku jadi badmood, setelah masuk kelas... yaitu... uhmmm.... aku melihat Lana yang sedang "mengatur-ngatur" tempat duduk, halah... baru dengar suaranya aja aku sudah mual.. ngatur ngatur, diatur balik kaga mau, ketua kelas juga bukan... hadehhh... namanya juga "ceue" 🗿
Pada akhirnya aku satu bangku lagi dengan Kiki, yaa.. aku sudah dari kelas 7 satu bangku dengannya, dan dikelas 9 ini.. satu bangku lagi 🗿 yang penting dapet bangku sama sama cewek, bukan cewe sama cowo.
Dan... setelah aku masuk kelas, bangku kelas yang seharusnya kelasku tempati, Kelas A, kursinya sebagian kosong dan akhirnya dipindah ke ruang kelas B...
Seperti biasa, Lana.. selalu mengatur-ngatur kelas. Hmm ya begitulah... 🗿
Karena siswi dikelasku lebih banyak dari siswa jadinya ada satu siswi yang harus sebangku dengan anak laki laki (siswa).
Dan apa yang dikatakan Lana? "Aku gak ikut ikutan loh... nanti jadi perkara lagi, nanti yang disalahin aku terus"
Dia yang mengatur-ngatur tapi kenapa dia malah mengatakan hal bodoh seperti itu? Dasar ceue.Yaa... awalnya aku pikir jika hari ini akan jadi aman tentram damai dikelas yang baru, namun ketika aku melihat Lana kembali setelah 2 mingguan tidak masuk sekolah, rasanya aku langsung muak.
Dan satu lagi ketika kelas 8, dia pernah berkata ingin menjadi ketua kelas di kelas 9 nanti, namun hari ini dia mengatakan jika dia tidak mau menjadi ketua kelas.
Lana : kalau jadi ketua kelas aku gak mau deh... biar Eka aja, aku gak bisa
Waktu dia mengatakan itu dia ada didekatku, sambil berkata seperti itu... dan aku reflek ngomong
"Trus lu ngapain pas kelas 8 ngomong 'nanti kelas 9 ketua kelasnya aku ya' kalo lu kaga mau jadi ketua?!"
Sabar... sabar... sabar... sabar... sabar... sabar...
Entahlah, sejak kelas 8 dulu, aku merasa jika teman sekelasku (bukan teman dekat juga sih, cuman sekelas doang) sikapnya aneh semua. Yang awalnya keliatan wahh baik banget si ini, sekarang malah banyak yang menjauh...
Mungkin mereka sudah menemukan "teman sejatinya" dan teman yang mereka anggap sebagai manusia hang "se-frekuensi" dengan mereka 🗿
Iya kok, satu orang sukanya nge-bully temennya juga ikut ikutan. Pas diinterogasi guru jawabnya "Kami cuman bercanda doang kok, Bu/ Pak"
Awalnya sih sakit hati, tapi kalau dipikir pikir, ngapain juga nggalauin makhluk tolol sepertinya?!
Sukanya main sirkel sirkelan... pas diinterogasi jawabnya selalu "Kami tuh gak sirkel sirkelan Pak/Bu, kami itu kalau udah deket sama si ini, yaudah sama si ini terus, kami gak main sirkel sirkelan kok, cuman waktu kita mau deket sama si dia, dianya tuh malah ngejauhin kita gitu.. makanya saya gak temenan sama Lia"
Gimana gak ngejauh coba??? Orang tiap aku mau coba gabung/ join perbincangan malah dikacangin terus. Giliran aku deketin mereka malah bilangnya "Lah... wong kowe e ra ngomong opo opo karo aku lo"
Se- ghoib itu kah saya? Wahai ceue pikmi jamet seantero kelas?
Yaudah lah ya... biarin aja 🗿
Kita itu memang gak pantes berteman dengan manusia modelan seperti mereka.Itulah kenapa takdir menjauhkan kita dari mereka, karena takdir tidak ingin kita rusak jiak berteman dengan mereka.
Baru hari pertama masuk aja, dah disambut begituan. 🗿
Ehehe jadinya curhat deh wkwk, gak cerita disekolah gimana... tapi ya... tadi udah ku tulis juga... yaudah lah ya... anyway, terimakasih yang baca ini... niat awalku sebenarnya cuman pengen publish doang dan gak terlalu ngarep ini story bakal dibaca orang juga... ehehe...
Sebuah lagu yang menggambarkan para manusia manusia itu, semoga kalau dia punya wattpad, baca storyku ini. Walaupun usernameku bukan namaku tapi ya, semoga mereka tauUdah lama gak buka wattpad, ini chapter saya tulis beberapa bulan yang lalu tapi belum ku publish juga..
Heheheheh
Terimakasih buat yang udah baca :)Hari Senin tanggal
17 Juli 2023
Ditulis : 17 Juli
Publish : 14 Oktober 16:44
KAMU SEDANG MEMBACA
Wisteria Cassitovia
Non-FictionLia adalah seorang siswi remaja yang duduk dibangku kelas 2 SMP WISTERIA 1 CASSITOVIA. Saat ia tahu bahwa dia mendapat kelas A, dia sangat syok. Karena dia berharap ingin masuk ke kelas E namun realita tidak merestuinya. Lia pikir, kelas A itu isin...