BAB _9 yumina yang manja

8 1 0
                                    

Dan Gus Raffy pun membawa yumina kerumah sakit dan langsung ditangani oleh dokter dan yumina pun sadar dari pingsan nya yumina pingsan gara gara telat makan siang
Dokter : " Maaf Pak sebelumnya sebaiknya istrinya ini dijaga pola makan nya yg tidak teratur ini nanti sakit nya bisa kronis ya pak
Gus Raffy :" Ouh iya dok baiklah mulai sekarang saya akan jaga istri saya supaya ga telat makan lagi dok oh ya Terima kasih ya dok
Dokter :" Iya pak sama saya keluar dlu pak permisi
Lalu si dokter pun keluar dan Gus Raffy langsung menghampiri sang istri yg baru saja sadar dan memarahinya karna telat makan
Gus Raffy :" Heum yumina kenpa kamu ga makan hah? Kan ngerepotin semua orang...!!
Yumina :" Iiih apaan sih Gus ustadz baru aja yumina sadar udh diomelin aja.. Ga ikhlas ya
Gus Raffy :" Makanya makan jangan bikin semua orang khwatir ngerti ga sih
Yumina :"hmm udh ah capek yumina mikirin kerja aan lagi trus harus mikirin Gus ustadz lagi aduhh capek?
Gus Raffy:" Mau kemana kamu kalo suami ngomong itu dengerin malah ngejawab kebiasaan banget deh kamu?
Yumina:" Ih iya iya Gus ustadz ini ina dengerin kok. Maaf ya.. Ganteng udah ah mau pulang yuk Gus?
Gus Raffy :" Hmm gitu dong.. Apaan sih gaje kamu.. Yaudh ayuk sekarang kita pulang
Yumina :" Gus Ustadz ihk bantuin kek malah bejalan sendirian sih
Gus Raffy:" Belajar mandiri yumina udh jangan manja cepetan
Yumina :"ihk Gus apaan sih bantuin ini yumina lagi sakit beneran pusing ni kepala yumina Gus ustadz?
Gus Raffy :" Ga no no jangan coba coba buat godaain saya  ga mempan oke?
Lalu yumina kesel sendiri dan disaat mau turun dari bangsal tiba tiba ambruk karna kepala nya msih pusing dan kebentur bangsal sedikit membuat yumina meringis kesakitan
Yumina :" Awww sakittt hiks hiks ummi abii kak zacky  Yumina mau pulang sekarang..
Gus Raffy :" Yuminaaa kamu ga PP kan sini saya bantuin
Yumina :"gaaa gausah gaperlu lagi yumina bisa sendiri?
Gus Raffy :"kamu ini giliran orang mau bantuin malah marah yaudh terserah kamu?.
Yumina :" Gus ustadz tau Gus ustadz itu adalah orang yg paaaling jahat didunia ini..?
Gus Raffy :"Ehk Ehk bentar2 maksud kamu apaan ngomong kek gitu mau semua orang tau kalo saya jahat kekamu hah?
Yumina :"kenapa Gus ustadz marahh gimana rasanya ga dihargai  enak enak ga jwab gus jangn diem aja?
Gus Raffy :" Kamu ini berlebihan tau kek gitu aja ga bisa... Katanya perempuan karier mana ga jelas bgt??
Yumina :" Saya berlebihan Gus ustadz gus ustadz yang berlebihan pulang dari sini saya akan pulang ke rumah orangtua saya capek saya diginiin terus capek?
Gus Raffy :" Ga kamu ga boleh pulang kerumah orangtua kamu kalo ga sama saya?? Yumina :" Saya ga mau dengerin Gus ustadz lagi saya akan tetep pulang tanpa Gus ustadz....!!
Gus Raffy :" Oke!! Jika saya tidak bisa membawa kamu pulang dngan cara baik2 maka saya akan gunakan cara yg kasar ikut saya pulang...
Yumina : terserah saya ga peduli? Eumm lepas Gus ustadz skit lepas ga..
Gus Raffy :" Ga diem ikutt ga.? Lalu Gus Raffy mengendong sang istri dan membawa nya masuk mobil dan langsung membawa nya pulang kerumah orangtua gus Raffy
Yumina :" Gus ustadz saya ga mau pulang kerumah umma saya mau pulang kerumah saya?
Gus Raffy :" Kamu itu masih tanggung jawab saya jadi kamu itu harus pulang kerumah saya
Yumina :"stop Gus ustadz?
Lalu Gus Raffy pun langsung menyetop kan mobil dan langsung melihat kearah sang istri yg sudah berkaca kaca ingin menangis secara perlahan lahan air mata nya jatuh perlahan lahan dipipi yg mungil dan indah itu
Yumina :" Gus ustadz mau apa sih hah sebenarnya nya ina capek Gus ustadz?
Gus Raffy :" Saya mau kamu pulang dan ikut sama saya sekarang juga pulang kerumah.
Yumina :" Ga yumina ga mau pulang yumina cape sama sikap Gus ustadz turunin yumina sekarang..?
Gus Raffy :"ga saya ga mau?
Yumina :" Turunin ga Gus ustadz?
Gus Raffy :" Gaaa yumina bisa ga nurut sama suami kamu hah
Yumina :" Ga Gus ustadz itu bukan suami yg baik buat yumina turunin sekarang..!!?
Gus Raffy :"terserah kamu saya ga akan turunin kamu ngerti..!!
Yumina :"oke kalo Gus ustadz ga mau stopin mobilnya dan ga mau turunin yumina yumina akan lompat dari mobil ini sekarang juga...!!
Disaat yumina mau buka pintu mobil dan mau lompat ditarik sama suaminya dan langsung dipeluk dan dipojokin disatbell mobil nya.
Gus Raffy :" Dengerin ya yumina jangan bersikap seperti anak kecil? Inget kamu itu sekarang istri saya apapaun yang terjadi sama kamu saya yg aku dituntut di qiamullail kelak ngerti ga kamu?
Yumina :"Gus Raffy yumina cape lepasin yumina pusing Gus..?
Gus Raffy :"diem ga ush mberontak?kmu itu baru aja pingsan.. Udh saya meluk kmu karna saya ga mau kamu kenapa napa.. Tiduran aja biar rileks..?  Gus Raffy menarik kepala istrinya agar bisa merasa nyaman didalam pelukan sang suami nya yg gagah dan handsome itu dikarnakan yumina sangat capek akhirnya yumina ketiduran dipelukan sang suami setelah ada konflik yang sangat besar antara mereka..

Gus Raffy DAN Ukhty YuminaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang