"Minnie sini dek jangan lari-lari nanti di tabrak orang"
"Nee kookie yung"
yap hari ini mereka sedang berada di taman bermain welmi theme park
"Mau main yang mana dulu minnie"
"Mmm mau ain itu ugie yung"
"Nee ayok"
Skipp...
"Jhope honey"Teriak seseorang
"Apasih anj lebay banget"
Kesalnya"Jadi uke jangan galak-galak"
"Suho anj1ng gua bukan uke sialan"
"ssst mulut nya di jaga baby mau gua cium"Kata suho tepat di samping telinganya
"Dasar mesum minggir luh"
"Mau kemana honey"
"Bukan urusan luh"Sinis jhope ke arah suho
"Ikut gua makan yuk"
Suho langsung menarik pergelangan tangan jhope"Apaan sih nggak mau gua"
Kata jhope berusaha melepas kan genggaman tangan suho yang sangat kuat"Tidak terima ponolakan sayang ayok"
Ajaknya dan langsung menarik tangan hoseok ke arah mobilnya"Suho gua nggak mau sialan"
Teriaknya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Yung ayo tesana""Nggak jim itu bangunan nya bahaya kita main yang lain aja yah dek"
"Iii kookie yung chim mau ain icu yung"Rengeknya
"Bahaya dek ayok kita main yang lain aja"
Ajak yonggi sebelum yonggi memegang tangannya, jimin sudah terlebih dahulu lari menginggalkan kedua hyungnya dengan lincahnya berlari dan menghilang di balik kerumunan orang"JIMINN"
"Astaga ayok hyung kejar"
Beberapa menit mereka berlari tapi jimin sangat lincah menyelip di kerumunan
"hah hah hah Astaga tuh anak kemana sih larinya cepat banget"
"Kook udah ketemu"
"Belum hyung"
"Ais tuh anak kemana sih bikin khawatir aja"
Kata yonggi yang sedang mengatur nafasnya"Liat gps kak jam tangan yang di pake jimin ada gpsnya"
Kata jungkook setelah tersadar"Iya yah kenapa nggak pikiran dari tadi sih"
Yonggi langsung mengeluarkan hp nya dan melihat keberadaan jimin"Dia lincah banget berpindah pindah"
"Nah tuh dia berhenti di suatu wahana rumah rumahan hyung ayok kesana"
Tunjuk jungkook ke arah layar menunjukkan keberadaan jimin"Nee ayok buruan"
Sesampainya ...
"Maaf pak anda tidak bisa masuk wahana ini sudah rapuh sebentar lagi akan di rubuhkan bahaya kalau bapak masuk"
Cegah salah satu penjaga di sana"Tapi adek saya di dalam biarkan saya masuk"
Kata yonggi dengan tegasPenjaga di sana mengernyit heran
"Tapi pak kami sudah memastikan tidak ada orang di dalam""Saya nggak peduli saya mau masuk adik saya berada didalam ini lihat"
Kata jungkook menyerahkan hp nya yang berisih titik keberadaan jimin"Bapak tunggu aja di sini biar kami yang mencari nya kedalam"
Jawab nya dan masuklah beberapa orang
KAMU SEDANG MEMBACA
little ChimChim
FanfictionIntinya kehidupan baby jimin dengan mama,papa dan hyungnya "Vomen Kalau udah baca *Start 6 oktober2022 *Finish...... #1Mochi(7/6/23)🏆 #1BabyJimin(8/7/23)🏆 #1Babychim(1/6/23)🏆 #3Minimoni 🎉 #4ChimChim(8/7/23)🎉 #2minyonggi 🎉 #4Jikook(12/7/23)🎉 ...