⚠Warning⚠
Cerita ini tidak sesuai
RP aslinya karna ini hanya
Imajinasi Author nya oke
My Au!
Maaf kalo Typo
────ೋღ 🌺 ღೋ────
‧͙⁺˚*・༓☾ Selamat membaca ☽༓・*˚⁺‧͙.╚══ ೋღ 🌺 ღೋ ══╝
Semua orang yg mendengar jawaban dari Marvel, hanya heran dan bingung apa maksudnya?, kenapa dia seperti menyembunyikan sesuatu dari mereka yg bahkan paylang dan prof ayon sebagai yg paling dekat dengan Marvel saja tidk tau hal itu.
"Maksud lu dengan 'ingatan kalian itu udh di hapus' maksudnya apa vel? " tanya prof ayon yg masih bingung
"Ya simple ny, kalian semua itu gk inget masalalu yg ada di foto itu, dan ya kecuali Dian, aunty april, batman, scorch ,kiara" ujar Marvel pada semua orang.
(Note:mau nany mabros ikut apa gak sih di brutal hardcore?, kalo dia ikut tinggal tambahin nama bulung puyuh aja di belakang nama kiara :D)
"Kenapa? " tnya Dian pada Marvel.
"Karena kalian berlima, tidk di ikutkan dalam ............ Saat itu" ya perkataan Marvel di hentikan di tengah dan melanjutkan dengan nada dingin.
"Ayolah Starky beritau kami!, jangan membuat kami semua penasaran, My Little Fox~" ucap dr octo pada Marvel dengan sedikit godaan di akhir, yg membuat dirinya di tabok sama amarynn.
"Huh?, my lit apa? " ucap Marvel karena dia tak mendengar apa yg dr octo katakan di akhir.
"Sudah lah, ayolah vel kasih tau aja, apa masalahnya sih? " ujar Cory yg benar-benar rasa penasaran ny memuncakkk.
"Huh... Aku hanya akan memberikan ciri-ciri kalian di masalah lalu, atau julukan kurasa, bagaimana? " ujar Marvel pada semua orang.
Dan ya walaupun mereka tak diberi tau masalalu yg di maksud di dalam foto itu, tapi setidaknya mereka tau ciri-ciri atau julukan mereka di masa lalu.
Marvel pun berbalik arah ke arah mereka lalu berjalan mendekati yg lain.
"Ok pertama amaryn, jujur aku tak mau mengatakan fakta tapi... Dahlah" ucap Marvel yg malas memberi tau amarynn.
"Koko ayo katakan aku penasaran" ucap ryn yg benar penasaran.
"Tapi jangan nyesel ya, ok.....jadi amarynn itu dlu prnah Nikah dlu sama orang namanya Miguel, dan tau gk Miguel itu siapa? " ucap Marvel sambil tersenyum kesal, mengingat pernikahan antara Mary a.k.a amarynn dan Miguel a.k.a Dr octo/nevin.
"HAH!!!!!????" dan semua yg mendengar amarynn sudah pernah menikah pun teriak + terkejut bahkan amarynn sendiri.
"E-emang Miguel itu siapa koko? " tanya amarynn pada Marvel.
"Tuh si gurita" ucap Marvel sembari menunjukkan ke arah dr octo dengan senyum terpaksa menatap ke arah dr octo.
Dan ya semua orang pun terkejut kembali part 2.
"Jadi apa amaryn mau tanda tangani surat cerai ini, kalo mau cerai sama di gurita" ujar Marvel sambil menyodorkan surat cerai yg entah bagaimana marvel bisa mendapatkan ny.
Tanpa basa basi Amaryn pun menandatangani surat itu lalu memberikan nya pada dr octo, yg juga menandatangani surat itu, dan Marvel yg melihat itu hanya tersenyum, ya karena dia juga gk merestui pernikahan mereka :D.
"Ok, sekarang Cory" ucap Marvel sambil melirik ke arah Cory.
"Cory itu salah satu orang yg paling dekat dengan ku, dan dia juga yg paling setia dan selalu melindungi ku dimana pun dan aku juga sayang pada nya ,dia juga suplayer paling ku sayang dan dia adalah seorang jendral perang, dan karena di suplayer dan kalo di minta barang selalu ada jadi aku panggil di Doraemon kesayangan ku, itu dia dan..."ujar Marvel yg lalu berhenti di akhir.
Cory yg mendengar ny hanya tersenyum puass, karena mendengar kata sayang dan paling setia , sementara yg lain terkejut dan sedikit kesal, dan juga ada yg tidk menyangka kalau Cory dlu nya adalah seorang jendral.
"Dan apa vel" ucap Cory sambil tersenyum lebar.
"First k-kiss k-ku" ucap Marvel yg malu dan terbata bata, yg jalajalas membuat semua orang terkejutt(My AU kalian jangan nanya "lah emang bla bla bla",ini kan au jadi jangan nanya kesel aku kalo ada orang yg tiba-tiba komentar kayak gitu FAHAM)
#authornyakesel
(Nanti author kasih tau di mana jeery kasih ubi first kiss dia :^ )"O-ok sudahlah lupakan aku pergi sisanya akn ku beri tau nanti, dan oh ya prof tuh gk lumpuh " ucap Marvel yg lalu pergi dan diikuti oleh yg lain sambil terkejut tentuny.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
* ٭𖤐UREKAN SICRET LAB𖤐٭*
Terlihat ada sebuah lab di tempat yg sangat sunyi dan terlihat mengerikan, dan terlihat seorang pria dengan surai biru sedang melakukan sesuatu."Huh... Akhirnya serum ku selesai, tinggal ku suntikan pada ny"
Ucap pria itu dari dalam lab nya."Oh ya aku lupa"
"Baiklah kurasa aku hanya perlu membuat mereka tertidur saja, dan kurasa 30 kapsul sudah lebih dari cukup, dan apa bila kurang aku masih memiliki 20 kapsul lagi, emHahahaha"
"Dan ya kalian tak lama lagi akan masuk kembali ke maari, dan ya kurasa kita akan bertemu lagi dengan kelompok dlu...The Warden~
Ambatukam~
Muertos ~
BBC ~
Euphoria~
Ahahaha, akan ku ambil mereka ketika mereka lengah"
"Dan mari kita lihat apa yg bisa kau lakukan UBI~"
"Dan ya akan ku mulai rencana nya Aja hahahahahahahaha"
Maaf pendek (。>﹏<。)
ˏ⸉ˋ‿̩͙‿̩̩̽‿̩͙‿̩̥̩‿̩̩̽‿̩͙‿̩͙‿̩̩̽‿̩͙‿̩͙‿̩̩̽‿̩͙‿̩̥̩‿̩̩̽‿̩͙‘⸊ˎHeeeyooo hi guys gimana sekolahnya seru gk
Kalo author sih mayan yaOk
See you on the next Chapter
-Akane
꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Fox || Brutal Hero || [End]
FantasyBercerita tentang Marvel yg mempunyai telinga Rubah Dan di sukai banyak orang Tapi tetep dia jadi Iron Man oke . . . . . . Ada seorang dengan surai ungu ber-netra emerald, bangun dari tidurnya Lalu ia melihat dirinya di cermin lalu... . ...