C01 - Hari Pertama

746 48 14
                                    

"POV JENNIE"

Hari ini adalah hari pertamaku masuk ke sekolah menengah atas .. Seoul School of Performance Art (SOPA) ..
Namaku Jennie Kim aku adalah seorang yg cukup tertutup dan tidak memiliki bnyak teman aku hanya punya satu sahabat dri SMP yaitu Kim Jisoo dan kami memilih sekolah yg sama d SMA ..

Aku berasal dari keluarga yg sederhana kehidupan ku tidak terlalu mewah dan juga tidak terlalu rendah ..
beda dengan sahabatku dia memang berasal dri keluarga berada namun tidak membuat nya urung untuk berteman dengan ku ..

Ayahku hanya seorang Karyawan di sebuah perusahaan Kim Company itu nama perusahaan tempat ayahku bekerja ..

Oke kembali pada kegiatan hari ini ..

Aku masih senan tiasa bergulung d kasur , msh enggan untuk membuka mata apalagi bangun , namun terikan eomma ku membuat gendang telingaku hampir pecah .. dia menggedor pintu kamar seperti kesetanan

Tok .. Tok .. Tok !!!!

"YAAAKKKKK!!! JENNIE KIM APA KAU MATI D DALAM , KNPA TIDAK KUNJUNG MEMBUKA PINTUNYA .. cepat turun dan segera sarapan kau akan segera terlambat nnti !! - ucap Min Ah sambil terus mengetuk pintu kamar Jennie"

"NEE EOMMA! bisakah kau tidak mengetuk pintuku sekeras itu , ooh sial kepala ku mendadak sakit - Jennie"

"Makanya klau dibangunkan segeralah turun knpa kau ini seperti kerbau , pdhl alarm mu dari tdi sudah berdering , cepatlah - Min ah"

Akupun segera bergegas ke kamar mandi , aku bukan gadis yg senang berlama lama dikamar mandi hanya membutuhkan waktu 15mnit untuk aku mandi dan bersiap .. setelah siap akupun turun menuju meja makan yg dekat dengan dapur .. aku bisa melihat Appaku sudah rapih dengan setelah kerjanya sambil menunggu sarapan yg sedang eomma siapkan ..

"Pagi appa - Jennie"

"Pagi Sweetie , hari ini kau akan sekolah apa perlu appa yg antar - Woo Bin"

"Ah tidak perlu appa aku akan berangkat bersama Jisoo semalam dia bilang agar aku berangkat bersamanya - Jennie"

"Begitu ya , padahal appa ingin sekali mengantar anak gadis appa yg cantik kesekolan baru - Woo Bin"

"Tidak perlu aku sudah bukan anak TK asal appa tau - Jennie tersenyum sambil memperlihatkan Gummy Smile nya"

"Nah sekarang tunda dlu obrolan kalian , mari sarapan agar kalian tidak terlambat - Min Ah"

Merekapun akhirnya sarapan .. setelah sarapan mereka sudah bersiap untuk berangkat ..

"Eomma Appa aku berangkat terlebih dahulu yaa , Jisoo katanya sudah menunggu d depan Gang - Jennie"

"Baiklah hati-hati sayang - Min Ah dan Woo Bin bersaut secara bersamaan tak lupa Jennie mengecup pipi kedua orangtuanya.."

Sesampainya di Gang ..

"JENNIE!!!!! - Jisoo berteriak"

"Yaaak! Kau tidak perlu berteriak aku sudah melihatmu - Jennie sambil berlalu kecil"

"Ehehe Mi'an aku terlalu senang karna bisa satu sekolah kembali denganmu , apa kau sudah menentukan jurusan yg akan kau pelajari? Jisoo"

"Ntahlah aku belum memikirkan nya .. lagipula ini baru hari pertama kan , kita blm tau dsna seperti apa yg jelas kajja kita harus segera berangkat sebelum terlambat.. Jennie"

Akhirnya mereka menaiki mobil yg jisoo tumpangi untuk mengantarkan mereka ke sekolah ..

Di Lain Tempat ..

"POV TAEHYUNG"

Seorang pemuda berwajah tampan seperti dewa Yunani .. jam sudah menunjukkan pukul 6.15 namun sang pemuda msh senang menutup matanya ..

Kemudian wanita paruh baya itu masuk kedalam kamar dan membuka gorden jendela yg menyilaukan mata ..

"Ah eomma biarkan aku tidur 5 menit lagi aku sangat mengantuk semalam aku tidak bisa tidur - Taehyung"

Yaa pemuda itu adalah Kim Taehyung anak dari pemilik perusahaan KIM COMPANY ..

"Sudah eomma katakan untuk jgan begadang karna hari ini kau akan masuk sekolah di SMA Taehyung - ucap Jiwon"

"Kau bilang , kau tidak bisa tidur padahal kau bermain video game sampai pagi! Bangun cepat atw eomma akan buang semua ini - ucap Jiwon sambil membereskan video games tersebut"

Seketika mata Taehyung terbuka lebar dan rasa kantuknya hilang ntah kemana..

"Andwee!! Jgan dbuang eomma.. baiklah aku akan segera mandi dan bersiap eomma turunlah , dan jangan marah-marah dipagi hari eomma terlihat jelek ketika marah - Taehyung"

Sambil mengecup pipi eomma nya dan diapun berlari ke kamar mandi ..

"Astaga.. anak itu benar-benar - Jiwon"

Setelah menghabiskan waktu 15mnit Taehyung pun turun untuk segera sarapan karna dia harus segera pergi ke sekolah..

"Pagi Appa - Taehyung"

"Hhmpp Pagi - Soo Hyun"

Ayah Taehyung memang seperti itu tidak akan banyak bicara , selain karakter nya yg memang dingin dan cuek , serta sorot mata yg tajam dia akan mengintimidasi setiap orang yg bertatapan dengan nya .. pdhl Taehyung pun tidak jauh dri itu jika dengan orang baru , namun dia akan berbeda jika bersama dengan orang-orang yg sudah dia kenal ..

"Nah ayo sarapan kalian harus segera berangkat - Jiwon"

"Oh iya Tae kau d antar sopir hari ini ya - Jiwon"

"Knpa harus dengan supir ? Aku ingin membawa motor ku kesekolah hari ini - Taehyung merengek"

"Karana kau bangun terlambat dan kau begadang sampai pagi , hari ini tidak ada kendaraan pribadi - Jiwon"

"Ayolah eomma, masa aku kesekolah dengan d antar aku bukan anak TK - Taehyung"

"Dengarkan apa kata eomma mu Taehyung, salah sndri mengapa klau malah begadang di saat hari pertama mu masuk sekolah - Soo Hyun"

Ucapan nya adalah mutlak , Taehyung pun hanya bisa pasrah , lebih baik dia berangkat bersama salah satu sahabat nya dibandingkan harus d antar sopir memang mereka pikir aku anak TK .. batinnya

"Araseo - Taehyung"

Selesai sarapan Taehyung pun menelpon salah satu sahabat nya untuk menjemput nya d rumah , tak lama Suara deru mesin mobil pun terdengar masuk kepekarangan rumah Taehyung..

"Aku berangkat - Taehyung berpamitan pada orangtuanya tanpa menghiraukan panggilan dri eomma nya .."

"Kenapa muka mu malah d tekuk seperti itu V - Seokjin"

Ya pria tampan yg dia mintai jemput adalah Jin , dia adalah senior d sekolah nya skrng .. tapi mereka cukup dekat karna mereka adalah sepupu sekaligus sahabat..

"Diamlah Hyung , aku sedang kesal pada eomma ku - Taehyung"

Tanpa bertanya Jin pun melajukan mobilnya menuju sekolah ..

Jangan lupa tinggalkan jejak 💜
Vote dan komen kalian sangat membantu 💜
Terimakasih semoga kalian suka sama cerita pertama ku

💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang