WARNING IKLAN!!! Pair Madara x Naru

336 14 10
                                    

🌺🌺🌺

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Author : J_Jofiana

Pair : Madara x Naruto [BL]

Namikaze Naruto pemuda biasa diabad 21 meninggal dalam kecelakaan pesawat, bukannya pergi ke dunia bawah untuk bertemu Hades, Naruto malah bertransmigrasi pada omega laki-laki yang cacat dengan nama yang sama di jaman antarbintang. Namikaze Naruto adalah anak kedua dari keluarga Namikaze, karena tidak terima menjadi omega dia dengan kejam memotong kelenjar feromonnya dan berubah menjadi omega cacat.

ONESHOT

"Professor, ini hasil uji spesimen dari planet D4150."

Seorang asisten peneliti memberikan chip pada otak pintar Naruto, pemuda yang terlihat berusia 20an itu melihat data sambil mendengarkan laporan asistennya.

"Menurut analisis dari otak utama, planet D4150 pernah dihuni makhluk hidup sekitar lima sampai empat ribu tahun yang lalu, dilihat dari puing puing di planet dan asteroid disekitarnya dipastikan planet D4150 pernah dihuni ras cerdas bertulang lunak seperti ras slime dalam spesies fantasi."

Yang dimaksud spesies fantasi adalah makhluk hidup non-human yang telah terdaftar dalam database makhluk hidup dialam semesta, sudah beberapa ribu tahun manusia berhasil menjelajahi alam semesta, semenjak kiamat bumi manusia dipaksa mendorong pohon teknologi agar bisa mendukung api terakhir manusia ke alam semesta, sudah hampir tujuh ribu tahun dari pertama manusia menginjakkan kaki hingga sekarang ras manusia berhasil menaklukkan medan bintang yang tak terhitung jumlahnya.

Diawal penjelajahan ras manusia begitu lemah, alien yang manusia tidak pernah temukan saat masih dibumi ternyata benar-benar ada, hanya karena teknologi manusialah yang lemah hingga tidak bisa mendeteksi keberadaan ras alien. Saat dua ras cerdas bertemu mustahil tidak mengalami ketegangan, ras alien yang berumur panjang dan ras manusia yang lemah namun sangat cerdas, ras manusia yang saat itu baru mendapatkan planet layak huni baru setelah beberapa generasi terombang ambing di lautan bintang bertemu ras orge. Orge adalah monster pamakan daging dan manusia yang lemah sangat rentan terhadap serangan orge, saat itu manusia mengalami perang pertamannya dengan ras kosmik dan hampir memusnahkan manusia. Meski orge kuat namun kelemahannya Orge kurang cerdas dan susah bereproduksi. Setelah beberapa dekade berperang, manusia akhirnya berhasil memusnahkan Orge dan memulai penampilannya diantara ras kosmik lain.

Meski mendapatkan planet layak huni pertamanya, ras manusia tidak begitu saja berpuas diri. Selama penjelajahan planet yang dilakukan ras manusia diawal, ras manusia mulai menunjukkan evolusi pada otak, selama ratusan tahun diketahui kekuatan mental manusia mulai berevolusi, ini tentu kabar baik untuk ras manusia. Anda harus tahu bagi ras kosmik lain perlu jutaan tahun agar bisa berubah dari menduduki sebuah planet ke sebuah galaksi, menjadikan manusia salah satu ras evolusi terkuat.

"Ditentukan, berdasarkan penyelidikan, Planet D4150 adalah bekas medan perang antara ras Slime dan dan Orc dalam sejarah perang kosmik."

Sebagai ras paling cerdas, manusia tentu saja memiliki catatan sejarah rinci peristiwa di alam semesta, mungkin ini adalah kebiasaan yang tertanam ditulang setiap generasi.

"Ya, saya akan melapor pada Marshal, silahkan berkemas kita akan meninggalkan planet ini besok."

Naruto memberi perintah, sebagai kepala peneliti di tim ekspedisi legium 4 Naruto sudah terbiasa dengan jadwal padat. Setelah berbulan bulan meneliti vegetasi planet D4150 akhirnya tim yang dipimpin Naruto ditarik ke bintang pusat. Tempat manusia tinggal, meski namanya bintang pusat nyatanya planet nya bukan pusat ras manusia hanya saja berada di galaksi yang sama. Legium 4 tempat Naruto bertugas adalah legium yang menjaga gugus galaksi timur yang tidak berbatasan dengan ras manapun, setidaknya sejauh ini manusia belum menemukan ras cerdas di gugus galaksi timur. Jadi legium 4 memiliki tim ekspedisi khusus yang bertugas mencari sumberdaya baru untuk Ras Manusia.

Sasufemnaru | OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang