Part 12

585 54 2
                                    

Warga langsung menemui keluarga freen akhirnya mereka sampai di rumah freen dan langsung mengetuk pintu rumah pak  andi.

Setelah beberapa lama pembantu rumah tangga yang bekerja di rumah freen membukakan pintu untuk para warga yang membawa freen.

“ada apa yah?”tanyanya
“apakah benar ini kediaman keluarga bapak andi?”
“iya betul, ada apa yah?”
“ini kami kesini ingin mengantarkan nak freen”
“astaga den freen? Ada apa dengan majikan saya”Tanya bi asih
“saya tidak tau pasti yang jelas saya dan para warga lainnya menemukan nak freen di jalan dan dia dalam keadaan sedang di keroyok oleh beberapa orang”
“ya ampun, yasudah tolong bawa masuk pak”
“iya,, ayo bawa masuk”

tak lama saskia pun datang dan menghampiri mereka semua pertama ia bingung kenapa ada beberapa warga yang mendatangi rumahnya.

“ada apa ini?”
“ini bu, para warga menemukan den freen lagi di keroyok di jalan”
“ya ampun nak, kamu gak apa-apa kan”
“nak freen pingsan bu jadi kami bawa kesini dan tangannya terluka karna kami semua sempat melihat jika ada laki-laki yang melukai tangan nak freen”
“astaga nak siapa yang tega melakukan ini semua sama kamu sampai kamu seperti ini”ucap saskia.

Andi yang baru saja pulang kerja kaget melihat warga datang di rumahnya

“ada apa ini?”
“pah freen pah liat dia”
“ freen ? kenapa dengan dia”
“kata warga tadi ada orang yang mukulin freen sampai kaya gini”
“apa”ucapnya kaget
“apa bapak-bapak ini tau siapa orang yang sudah memukuli anak saya”
“maaf pak kami tidak tau karna wajahnya tertutup dan sepertinya mereka bukan warga sini”
“yasudah kalau begitu anak saya disini saja untuk bapak-bapak semuanya terima kasih karna sudah menolong anak saya”
“sama-sama pak kalau begitu kami pamit pulang”
“iya pak sekali lagi saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih”
“iya pak sama-sama kalau gitu permisi”
“iya”

****

“kak becca”panggil seseorang
“siapa sih pah malam-malam gini”
“tau mah coba mamah buka siapa yang datang”
“kenapa mah pah” tanya becca yang baru saja turun dari kamarnya
“itu becc ada tamu, yaudah mamah bukain dulu pintunya”
“iya”

Intanpun membuka pintu tersebut dan ternyata yang datang adalah irin adik dari freen.

“loh kamu irin, ada apa malam-malam ke sini”
“maaf tante ganggu saya kesini Cuma mau kasih tau ke kak becca kalau kak freen_”ucapnya terhenti
“eh kamu dek, ayo masuk jangan di luar”ucap becca
“kak ikut aku sekarang”menarik tangan becca
“kenapa sih?” tanya becca
“iya kamu tenang dulu dong rin, kamu jelasin sama tante ada apa?” tanya intan
“tante, kak becca, kak freen sakit”
“apa,, freen sakit”
“iya kak, tadi yang aku denger dari mamah sama papah kak freen abis di pukulin dan sampai sekarang belum sadar dan sampai tangannya berdarah”

“ya ampun freen kenapa ini terjadi sama kamu”gumam becca yang sudah menangis

“semoga dengan hadirnya kakak kak freen bisa sadar”
“yaudah dek ayo kita kesana sekarang”
“ayok kak”
“ becc nanti mamah sama papah nyusul”

tak butuh waktu lama mereka pun sampai di rumah freen, becca langsung masuk kedalam kamar freen yang ternyata di dalam sudah ada orangtua freen dan dokter pribadi keluarga mereka.

“ freen,, kamu kenapa bisa kaya gini sih? Plis bangun”ucap becca menangis
“sabar nak,, jangan kaya gini”
“iya becc om yakin freen gak apa-apa kok dia anaknya kuat dokter bilang tadi gak ada luka yang serius kok hanya saja tangan freen luka”
“om tante bagaimana ceritanya freen bisa kaya gini”
“tadi ada warga yang nganterin freen kesini dan mereka membawa freen dalam keadaan sudah pingsan dan menurut kesaksian warga ada seseorang yang memukuli freen sampai seperti ini”jelas saskia pada becca

Kekuatan Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang