Part 17

698 70 5
                                    

“bagaimana dengan anak saya dok?”Tanya mami intan
“sepertinya dia sedang memikirkan seseorang yang sampai-sampai dia menangis seperti itu mungkin ada kekuatan batin yang sedang pasien rasakan dengan seseorang”ucap sang dokter “karna beberapa hari yang lalu pun seperti itu, teman pasien mencoba berkomunikasi dengan pasien dan pasien pun menangis sepertinya dia merasakan apa yang di rasakan temannya”jelas sang dokter
“astaga nak, dokter apa nggak bisa dokter melakukan sesuatu pada anak saya"
“saya sudah semaksimal mungkin bu, hanya saja pasien masih dalam keadaan koma dan hanya keajaiban tuhan dan KEKUATAN CINTA lah yang mampu membangunkan pasien”
“iya dok terima kasih”

disisi lain freen pun sedang di periksa oleh dokter pribadi keluarga mereka dan oranhtua freen pun sudah pulang.

“gimana dok keadaan putra saya?”Tanya papa andi
“dia harus banyak istirahat dan juga makan dia cuma kecapean saja”
“tapi luka-luka di tubuhnya tidak terlalu parah kan dok?”
“tidak bu, 2 atau 3 hari juga lukanya akan sembuh nanti saya akn beri obat dan nanti tolong di tebus yah”pesan sang dokter
“iya dok”
“ini resep nanti di tebus yah”
“baik dok terima kasih”
“kalau begitu saya permisi dulu”
“mari dok saya antar”

papa andi mengantarkan dokter keluar dari kamar freen dan kini tinggalah irin dan juga mama freen.

“kenapa nasib kamu seperti ini sih nak?”
“kak freen laki-laki yang kuat mah aku yakin itu kak freen bisa melewati ini semua”
“iya rin”

tak lama freen pun sadar dari pingsannya dan melihat sekelilingnya dan ada 2 sosok wanita yang ia sayangi

“mah rin”ucapnya
“kak freen udah sadar”
“iya"
"udah kamu jangan banyak gerak dulu sayang badan kamu masih lemas”
“ becca mah becca dimana dia sekarang”
“dia masih di RS freen emangnya kenapa sih?”
“mah freen harus kesana freen mau jelasin ke om gilang”
“gak ada yang perlu kamu jelaskan lagi sama mereka”ucap papa andi tiba-tiba
“pah om gilang salah paham bukan freen yang lakuin itu"
“papah gak bisa terima kamu di perlakukan seperti itu sama mereka liat saja nanti papah akan balas perbuatan mereka”
“pah kamu jangan gitu belum tentu semuanya freen yang melakukannya”
“mah freen udah tau siapa yang melakukan ini sama becca dan freen mohon biarkan freen pergi menemui om gilang dan freen akan jelasin semuanya”
“nggak akan papah ijinkan kamu untuk pergi kesana sekarang lebih baik kamu istirahat saja”
“nggak pah kalau kaya gini terus freen bisa kehilangan becca pah”
“lebih baik seperti itu?”
“maksud papah”
“sudah lupakan kalau kamu berisi keras keluar papah gak akan segan-segan untuk menghukum kamu seperti dulu kamu pernah keluar malam-malam apa kamu mau itu terulang kembali” tegas papa andi yang membuat freen diam
“ayo mah kita keluar biarkan dia istirahat”
“iya pah”
“sayang mamah keluar dulu yah jangan lupa nanti di makan”

kini tinggalah irin yang berada di kamar freen dan ia tau bagaimana sakitnya sang kakak

“kak”panggilnya
“kakak gak mau kehilangan dia dek kakak sayang sama dia”
“iya kak aku tau tapi mau bagaimana lagi mungkin ini ujian untuk kakak dan juga kak becca aku akan bantu kakak untuk bisa ketemu sama om gilang dan juga kak becca”
“makasih yah dek” memeluk sang adik
“Cuma kamu sekarang yang kakak banggakan”
“iya kak sama-sama”

****

Malam hari nya freen benar-benar tak bisa tidur ia masih memikirkan keadaan becca sekarang.

“ becc aku harap apa yang aku impikan tidak akan pernah jadi kenyataan ntah kenapa aku kepikiran dengan ucapan kamu di dalam mimpi itu sampai sekarang,, aku kangen sama kamu becc”gumam freen.

“aku yakin KEKUATAN CINTA KITA akan mengalahkan segalanya”

****

Sudah 2 hari freen tak masuk kampus dan hari ini ia akan pergi ke kampus karna memang kondisinya sudah membaik dan setelah dari kampus ia akan pergi ke rumah sakit untuk melihat becca.

Kekuatan Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang