Part 18

984 85 9
                                    

“woyyy freen sini”panggil saint
“oh iya”

Freen langsung menghampiri sahabat-sahabatnya yang sedang berkumpul.

“loe kenapa diem disitu terus kaya tamu gak di undang tau gak”ledek dew
“tau loe freen”
“gw gak mau ganggu kalian aja gw liat loe semua lagi asyik yaudah gw disana aja tadi”

mendengar ucapan freen mereka semua baru sadar bahwa ada yang kurang dari freen dan mereka pun menyadari itu.

“oh sorry yah freen kita gak maksud nyuekin loe kok”ucap saint tak enak pada freen
“iya gak apa-apa kok santai aja, yaudah loe semua lanjutin aja ngobrolnya”
“yaudah deh kita cewek-cewek kesana aja yah”usul orn memberikan kode pada teman-temannya
“oh iya,, freen kita duluan yah”
“loe mau pada kemana?”
“kita mau kesana”

Singkat cerita acara pun sudah di mulai dan saat ini sedang di bacakan para mahasiswa yang berprestasi di jurusan mereka masing-masing dan tak di sangka-sangka nama freen, orn dan terakhir becca masuk dalam mahasiswa terbaik di kampus mereka.

“freen selamat yah”ucap saint dan yang lainnya
“makasih guys”
“orn selamat yah”
“sayang selamat yah”ucap saint memeluk orn.

“pada mahasiswa yang tadi saya sebutkan harap maju kedepan”ucap salah satu dosen.

***

“pah mah kak freen hebat yah”ucap irin
“iya rin kamu juga nanti harus bisa kaya kakak kamu sayang”
“iya pah”

***

“ini untuk kamu freen”
“terima kasih pak”
“dan ini untuk kamu orn”
“terima kasih banyak pak”
“oh iya becca mana?”
“euummm,,,”

Orn dan freen pun saling tatap mereka bingung harus menjawab apa.

“biar saya saja yang wakilin pak, becca masih sakit”ucap freen
“oh yasudah,, ini untuk becca”
“terima kasih pak”
“berikan tepuk tangan yang meriah untuk ketiga mahasiswa terbaik di kampus kita ini ,,,,”

“becc aku bangga sama kamu, kamu emang pantas mendapatkan ini karna kamu memang selalu menjadi yang terbaik”gumam freen

****

“sayang kamu bangun nak hari ini adalah hari pelulusan kamu bersama teman-teman kamu apa kamu gak kangen sama mereka kamu gak kangen sama mami dan papi”ucap mami intan.

Becca pun menggerakkan jarinya namun mami intan tak mengetahui hal itu tiba-tiba saja papi gilang masuk kedalam ruangan becca.

“mi mi”panggilnya
“kenapa sih pi?”
“mi papi dapat kabar dari orang suruhan papah yang di jakarta dan mereka sekarang sedang ada di kampus becca dan mami harus tau ini”
“iya apa pi?”
“becca masuk sebagai mahasiswa terbaik di kampusnya mi dan dia juga mendapatkan nilai yang sangat bagus”ucap papi gilang
“nak kamu denger itu kan kalau kamu selalu jadi yang terbaik nak di kampus kamu”ucap mami intan terus memegang tangan becca
“iya mi, semoga anak kita segera bangun dari tidurnya”
“iya pi”

#Jakarta

“kita ada hiburan dari salah 1 mahasiswa yang berprestasi tadi mahasiswa ini adalah mahasiswa terbaik di fakultas Ekonomi dan dia bersama teman-temannya akan membawakan sebuah lagu dan katanya sih ini adalah ciptaan dia sendiri (ceritanya yah guys) marilah kita sambut D'BROTHER”

Para tamu pun bertepuk tangan menyambut freen dan kawan-kawannya termasuk orangtuq freen dan sebelum menyanyi freen pun mengucapkan beberapa kata.

“mohon maaf mengganggu kalian saya dan teman-teman disini mengucapkan selamat untuk mahasiswa yang berprestasi semoga mereka yang berprestasi sukses kedepannya, oh iya sedikit hiburan dari saya dan teman-teman saya disini saya akan menyanyikan 1 lagu yang kebetulan ini ciptaan saya sendiri (ceritanya) dan lagu ini saya persembahkan untuk seseorang yang ntah dimana sekarang tapi saya yakin dia selalu inget dengan saya dan semoga sekarang dia baik-baik saja disana”ucap freen panjang lebar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kekuatan Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang