Bab 3

1K 91 6
                                    

Vote Before Reading ..
Story By : Noona_kimjeykey1922
Happy Reading 👣👣👣


Kini taehyung dan Namjoon sudah kembali berada di dalam mobil. Namjoon menatap taehyung dari kaca spion dan melihat namja itu yang tengah berfokus dengan ponselnya.

"Tae, apa yang kau tulis di note yang kau tinggalkan di cafe? Dan sepertinya kau menaruh cukup banyak uang disana."

"Kau benar Hyung, aku hanya menulis itu uang untuk pelayan yang mengantar minuman tadi."
"Wahh, apa seorang Kim taehyung tertarik dengan seorang pelayan cafe?"

"Memang nya kenapa?"

"Tidak, pantas saja kau menatap nya seintens itu. Dan ku kira dia takut dengan tatapan mu."

"Benarkah begitu?"

Namjoon menggangguk, dan sedikit terkekeh melihat ekspresi taehyung.

"Apa kau berniat mendatangi cafe itu lagi?"
"Mungkin lain waktu Hyung."

Namjoon tampak mengangguk dan kembali berfokus dengan stir kemudi nya.

***
Sementara itu, kini bambam tampak tengah membereskan meja nomor 5 yang taehyung tempati tadi.

Matanya berbinar melihat beberapa lembar uang yang ada di atas meja tersebut, tidak lupa mengambil secarik kertas yang juga terselip di antara lembaran uang tersebut.
"Wah banyak sekali uang tip ini.

Bambam membaca kertas tersebut dan mencebikkan bibirnya. Dia tahu jika uang ini untuk Jungkook.

Bambam berjalan kembali ke arah dapur dan memberikan uang dan kertas tersebut pada Jungkook.

"Kook, ini untukmu."

Jungkook yang tengah membuat jus pun hanya mengambil apa yang di berikan bambam padanya.
"Lihat lah sebentar apa yang aku berikan padamu."

"Iya sebentar bam, aku sedang membuat jus."

Bambam mengangguk, dia kembali melanjutkan aktifitasnya, dan Jungkook berlalu mengantarkan jus pada pelanggan.

Jungkook sudah selesai dengan pekerjaan nya, dan pengunjung cafe pun sudah tidak terlalu ramai seperti sebelumnya.

Dia merogoh saku dan melihat apa yang bambam berikan tadi padanya.

"Apa ini? Uang? Kenapa begitu banyak? Dari siapa?"

Jungkook membaca kertas yang ada di tangan nya dan membaca nya.

"Kim Taehyung? Wahhh dia orang kaya? Dia memberiku tip sangat banyak. Wahh aku bisa mentraktir yoongi Hyung nanti. Sepertinya Dewi Fortuna tengah berpihak padaku."

"Sedang apa?"
Jungkook terlonjak saat mendengar sebuah suara mengintruksi nya. Dia menoleh ke arah hoseok yang kini terduduk di sampingnya.

"Ini Hyung, aku menerima banyak uang tip dari pelanggan."

"Wahh jinja?"

Jungkook mengangguk ..

"Dan Hyung yang lebih anehnya aku mendapat banyak uang hari ini, pertama dari yoongi Hyung. Kau tahu bagaimana yoongi Hyung kan? Sepertinya dia menang judi, dia menaruh banyak uang di kasur Ku, dan sekarang, ada pelanggan yang memberiku banyak tip Hyung .. astaga .. aku senang."

"Wahh senang nya, kau simpan uang itu baik-baik. Ingat untuk tidak boros adik kecil."

"Siap Hyung .."

Mr. Kim's Little Bitch (Vkook) End PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang