Bab 2

1K 113 6
                                    

Vote Before Reading ..
Story By : Noona_kimjeykey1921
Happy Reading 👣👣👣

Yoongi segera membawa motor besarnya meninggalkan lahan parkir kasino terbesar di Seoul tersebut, dan segera menancap gas motor besar yang dia dapat dari taruhan balap liar yang selalu dia jalankan.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi yoongi untuk kembali ke area rumahnya, ingat .. yoongi itu pembalap, dia pasti akan memacu motor nya jauh lebih cepat di saat jam lengang seperti ini.

Ckitt ..

Yoongi memberhentikan motor tepat di depan rumahnya, dan segera masuk kedalam rumah. Tumben sekali malam ini yoongi tidak minum, karna biasanya pria itu akan minum selepas menang berjudi.

Ceklek ..

Yoongi membuka pintu rumahnya, sudah di pastikan rumah nya sepi, karna satu-satunya penghuni rumah pasti sedang tertidur di kamarnya.

Yoongi duduk di atas sofa, dia menghitung lembaran uang yang ada di tangan nya, sebelum bibir itu terangkat.

"Cukup banyak .. aku akan memberikan ini pada Jungkook sebagian."

Yoongi mengambil beberapa lembar uang tersebut dan berjalan ke arah kamar sang adik. Yoongi membuka pelan, pintu bercat coklat tersebut, dia tersenyum saat melihat Jungkook yang tampak tengah terlelap.

Yoongi melihat jam yang tergantung di atas dinding dan kini waktu menunjukan pukul 02.00 dini hari. Yoongi menaruh lembaran uang tersebut di samping Jungkook, menatap wajah sang adik sebelum pergi meninggalkan kamar adiknya.

Yoongi kembali ke luar mansion, niatnya untuk tidak mabuk ternyata sirna. Karna pria pucat itu, saat ini tengah menancap gas nya menunju club' terdekat .

***

Keesokan paginya, Jungkook terbangun. Dia mengambil ponsel di atas nakas, dan melihat waktu yang kini menunjukkan pukul 6 pagi.

Jungkook menggeliat, dan tangan nya tiba-tiba saja menyentuh beberapa lembar kertas. Jungkook menoleh, dan terperanjat saat melihat beberapa lembar uang yang ada di samping tubuhnya.

"Hah uang?"

Jungkook segera terbangun, dan namja itu benar-benar terkejut melihat begitu banyak uang di atas kasur nya.

"Uang siapa ini? Ahh pasti yoongi Hyung, si bajingan itu pasti menang berjudi."

Senyum Jungkook melebar, dia mengambil uang tersebut dan menghitungnya. Mata Jungkook benar-benar berbinar saat menghitung jumlah uang tersebut.

"Sial, ini banyak sekali .. aku harus menyimpan nya, dan aku tidak mengira jika dia akan menepati janjinya." Ucap Jungkook.

Jungkook segera melangkah keluar kamar nya, dia hendak ke kamar mandi. Rumah yang Jungkook tinggali hanya sebuah rumah kecil, dan hanya memiliki satu kamar mandi di dekat dapur.

Jadi, Jungkook harus pergi keluar kamar terlebih dahulu, untuk sampai di kamar mandi.

Ceklek ..

Dia membuka pintu kamar, dan dia melihat yoongi yang tertidur di atas sofa. Sudah bisa Jungkook pastikan, jika pria itu Hangover ..

Jungkook menggeleng, dia mendekat ke arah yoongi dan menepuk pelan pipi sang kakak ..

"Hyung, sebaiknya kau pindah .. tubuh mu akan sakit jika tidur di sofa."

"Eunghhh .."

Terlihat pergerakan dari tubuh yoongi, dan dia segera terbangun. Yoongi tak berucap sepatah katapun selain melenggang begitu saja menuju kamarnya.

Mr. Kim's Little Bitch (Vkook) End PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang