Awal

0 0 0
                                    

"Tak bersyarat, tanpa syarat.
Aku mencintaimu tanpa syarat."

-Lalisa

***

"ANGGARA!"

Teriakan lancang itu terdengar di gerbang SMA AIRLANGGA, terlihat di sana ada satu perempuan berkuncir kuda tengah tersenyum lebar.

Anggara, yang merasa terpanggil pun
menoleh ke arah suara berasal.

Dapat ia lihat, bahwa ada Lisa yang berada di sana. Ia pun menghela nafas kasar saat gadis itu mulai berjalan ke arah nya.

Tak membutuh kan waktu banyak, Lisa telah sampai di hadapan Anggara. "Hai Bebeb ku setelah na Jaemin!" sapa nya sambil langsung menggandeng tangan Anggara untuk menuju kelas.

"Jangan tarik tarik lis." kata Anggara.

Sudah setengah tahun ini, Lisa selalu mengganggu nya dan mengungkap kan secara terang terangan soal perasaan nya.

Tapi, ia tak mampu untuk membalas cinta itu. Karna dia juga menyimpan perasaan untuk orang lain.

"Ayo Kulkas kita ke kelas!" ajak Lisa sambil menyeret Anggara.

Sedangkan di sisi lain, teman teman Anggara dan Lisa tertawa melihat tingkah mereka yang lucu itu. Tapi ada satu orang yang menatap Anggara dan Lisa dengan pandangab yang sulit di artikan.

'Semoga kalian berjodoh.' batin nya sambil tersenyum lebar.

                                     ****

"Waw Wattpad? Apaan tuh?"

Puk!

Naura menepuk pundak Lisa. "Oh iya gue lupa, lo kan masih polos sini gue kasih tau." balas Naura. Naura Eliana - teman Lisa di bangku kelas 1Sd.

Lisa melirik Naura sambil tersenyum. "Wattpad itu apa Nau? Pengen tau dong."

"Wattpad itu kayak sebuah cerita yang di buat oleh manusia. Gue juga bikin hlo cerita tentang dia. Wattpad itu adalah sebuah karangan cerita dari Author author. Pokok nya baca wattpad itu seru banget, lo bisa buat cerita di wattpad." jelas Naura.

Lisa memangut mangut mengerti, "Gue juga pengen Download aplikasi watpad ah." kata Lisa.

"DOOR!"

"KALENG ROMBENG!"

"LENDRAAA JINGAN!" Teriak Lisa karna di kanget kan oleh teman sekelas nya. Sedangkan Naura hanya bisa mengusap dada.

"Halo Lilis, Gimana kabar nya? Semoga buruk ya." Kata Lendra sambil meleletkan lidah nya.

"Lendra! Cible banget sih lo." cetus Lisa sambil melirik sinis Lendra.

Sedangkan Naura hanya mampu tersenyum.

Lendra Niandra- Teman Anggara sekaligus teman Lisa juga. Lendra itu orang nya bobrok, prik, petakilan. Tapi tingkah nya membuat mereka ketawa ngakak, sampe ngik ngik.

"Len, yang lain pada kemana?" tanya Naura pada Lendra saat laki laki itu duduk di sebelah Lisa.

"Di kantin, lo tau kan setiap istirahat mereka pasti ke kantin." jawab Lendra.

"Kenapa lo ga ke kantin Dra?" Sahut Lisa.

"Gue gak kekantin karna, pengen gangguin lo." jawaban itu mampu membuat Naura ketawa sedangkan Lisa tenatap Lendra sinis.

"NAURA! LISA! LELE!" teriak kan itu mampu membuat Siswa pada menutup telinga, takut gendang telinga nya jadi pecah karna teriakan yang dasyat itu.

Lendra berdecak sebal sembari menghentak-hentakan kaki nya di ubin setelah itu berlari untuk menyusul Naura dan Lalisa.






To Be Continuend

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANGGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang