• Happy reading •
Semuanya bermula disini, saat melihat wajahmu berlumur darah.
.
.
.Ivio Myoura seorang dokter berparas cantik nekad memanipulasi kematian pasiennya. Iv jatuh cinta pada pasiennya, ya... meski Iv tahu pasiennya akan cacat selamanya.
Iv jatuh cinta pada pandangan pertama, sejak Lucasiz Felixo Deluxe dilarikan kerumah sakit tempatnya bekerja karena kecelakaan.
Sejak Iv melihat wajah Lucas yang berlumur darah. Sesuatu dalam dirinya bergejolak : menginginkan Lucas.
Iv itu jenius, kaya dan cantik. Wajar banyak yang menyukainya, tapi sayang kehidupan keluarga dan lingkungan membuatnya memiliki pribadi yang aneh juga tak terduga dan agak sakit.
Iv membawa Lucas ke rumahnya, dengan gila Iv menukar jasad Lucas yang sudah dipeti dengan jasad tunawisma. Dan rencananya berhasil tanpa meninggalkan jejak sedikitpun.
Iv menyimpan tubuh Lucas diruang khusus, ruangan yang ia rancang khusus seperti rumah sakit dengan segala peralatan canggihnya. Ya, Iv sudah mempersiapkan ruangan ini sejak Iv melihat Lucas untuk yang kedua kalinya, dan Iv sudah merencanakan kegilaannya sejak pertama kali bertemu Lucas.
Memang segila itu Iv dan obsesinya. Dapat melakukan segala cara.
Butuh waktu 3 bulan Iv menahan obsesinya untuk membawa Lucas dari keluarganya. Lucas lahir di keluarga yang cukup berada dan terpandang, tapi tidak lebih kaya dari Iv.
Iv membuat seolah-olah Lucas meninggal karena keadaannya yang cenderung menurun. Padahal itu adalah ulah Iv, dengan memasukkan obat yang Iv buat spesial tanpa sepengetahuan siapapun. Obat yang membuat detak jantung Lucas seolah-olah hilang, padahal hanya Iv buat melemah sampai tak bisa di lacak oleh alat-alat medis. Semua tubuh Lucas dibuat seperti orang yang sudah meninggal, nafasnya pun tak ada.
Lalu dengan lihai Iv membuat drama untuk segara memakamkan Lucas, agar jasad Lucas bisa ditukar dengan jasad lain yang telah Iv persiapkan. Iv harus segera memberi penawar pada Lucas, agar Lucas tidak benar-benar mati.
Cerdik! dan... Licik.
Iv menatap tubuh Lucas yang dipenuhi alat penunjang hidup, bibir yang biasanya lurus itu sedikit melengkung.
Jantung Lucas kembali berdetak, nafasnya kembali berhembus dan kulitnya agak memerah. Iv tepat waktu memberikan penawar itu.
Rencananya berhasil, sekarang ia hanya perlu menunggu kekasihnya bangun dari tidur panjangnya. Setelah itu, Iv akan merealisasikan imajinasinya.
Apa yang Iv mau, mutlak menjadi miliknya.
Sekali menjadi milik Iv, maka selamanya milik Iv.
Iv tak sabar untuk melihat manik hijau itu terbuka dan memandang Iv penuh permohonan.
Ah, pasti sangat luar biasa...
º I v 🚫 b s e s º
• TBC •
Regards, Nanaf⚓
KAMU SEDANG MEMBACA
Iv Obses!
RandomDark-Sick-Adult ... Iv dengan obsesi gilanya. "Apa yang kumau, mutlak menjadi milikku." _Ivio Myoura Iv dan obsesinya untuk memilki Lucas untuknya seorang, hanya untuk Iv. .... 2021