INTROGASI PART 1

109 6 2
                                    

Dipagi yang indah....

.

.

.

"Aaaaaaaaaaa gue telat....... " Seungkwan yang mengundang murka sang ibunda.

"Ada apa sih seungkwan, bunda masak sampe spatulanya terbang tahu" marah bunda.

"Seungkwan telat, bund... Loh? Ayah, dino?" Seungkwan pun bingung, malu dan intinya campur aduk. Karena apa? Karena seungkwan pake celana pendek yang tertutupi baju oversize nya yang terlihat seperti seungkwan tidak pakai celana.

Dino yang melihat itupun meneguk ludahnya secara kasar.

"Aaaaaaaaaaissshhhhh" Seungkwan.

"Hehehe kak seungkwan emmg suka gitu ya yah" tanya dino.

"Ya begitulah lah dino anak ayah, ayah juga heran turun dari siapa itu?" Jelas ayah sambil ngelirik ke bunda.

"Apa!" Bunda yang peka.

"Hihihi gak kok bunda sayang" ayah cengengesan.

.

.

.

Didalam kamar seungkwan mandi dan berpakaian dengan rapih.

"Bunda kok g bilang kalau jam dikamar seungkwan rusak sih!" Rajuk seungkwan.

"Lah kok jadi salah bunda? Kan kemarin bunda dah ngomong kalo jam dikamar kamu rusak, kamu aja yg gak dengerin bunda" jelas bunda.

"Ihhhh pokoknya salah bunda" seungkwan.

"Udah udah buruan sana berangkat udah ditunggu dino juga" lerai ayah.

"Ayo kak" ajak dino dengan lembut.

"Hmmm"

Sesampainya diluar rumah. Dino ingin iseng ke kakak kesayangan nya ini.

"Hmmm kak, tadi kakak sexy bngt kal......"

"Udah gak usah bahas itu lagi" seungkwan.

"Kenapa kak? Muka kakak merah loh itu. Hehehehe" jahil dino.

"Bodo" seungkwan berjalan keluar gerbang rumah.

"Kak heh kak tungguin,....." Dino

"(Gemes)" batin dino.

.

.

.

Sesampainya disekolah dan dimulainya pelajaran hari itu dengan khitmad bagi seluruh siswa dan siswi di SMA pledis.

Dijam istirahat, ada dua sosok makhluk yang sedang berduaan di taman belakang sekolah.

"Kita mulai kapan young?" Woozi.

"Sabar ji, kita mulai pas rame aja jadi g keliatan" jelas soonyoung.

"Oke"

Saat banyak murid yang berlalu - lalang akhirnya jihoon dan soonyoung melihat target mereka, yaitu salah satu anak XO yang bersekolah disana.

FYI SEBENARNYA MASIH JADI MISTERI SEBENARNYA MENGAPA SATU ANAK XO INI BERSEKOLAH DI SMA PLEDIS PADAHAL SELURUH ANAK XO BERSEKOLAH DI SMA S.M APAKAH DIA TERKUCILKAN ATAU DIA LUPA PAKE LIPBALM? SORRY GARING, INTINYA HANYA PENULIS YANG TAHU DNAY TUHAN TENTU.

"Haechan!" Panggil jihoon.

"Iya? Jihoon-sunbae? Ada apa sunbae panggil aku ada yang perlu dibantu?" Tanya haechan.

"Ada" sambil mengeluarkan smirk kecil. Dan dari belakang haechan soonyoung langsung memukul tengkuknya hingga pingsan.

Saat pingsan haechan langsung dibawa ke markas oleh soonyoung lewat pintu belakang sekolah dan mereka pun membolos.

.

.

.

.

Disaat yang sama dirumah sakit tempat jeonghan dirawat, Seungcheol sedang menjaga jeonghan disana.

"Lu kenapa g sekolah cheol?" Tanya jeonghan.

"Dan ninggalin lu sendiri disini? Gua gak mau firasat jun jadi kenyataan" seungcheol.

Helaan nafas keluat dari mulut jeonghan.

"Cheol gue gpp, toh juga ada suster dan dokter disini. Kalian juga bakal gantian Dateng kan jadi jangan khawatir ya" ucap jeonghan menenangkan seungcheol sambil mengusap pipinya.

"Gua takut lu kenapa napa hanie" sambil memegang tangan jeonghan yang mengelus pipinya.

"Hehehehe iya deh pak ketua, pak ketua boleh disini tapi inget pelajaran juga harus ditulis nanti ya minjem yang laen" jeonghan.

"Iya bu boss" jahil seungcheol.

"Gue masih laki ya cheol.

"Hehehehe yakin.... tapi kok cantik sih?" Sambil mengeluarkan smirk nya.

"Tau ah gelap" kesal jeonghan.

"Hehehehe" tawa seungcheol.

.

.

.

.

"Permisi kak seungkwan nya ada?" Tanya dino saat ada didepan pintu kelasnya seungkwan.

"Oh ada itu dia lagi nyatet pelajaran, btw gw mau nanya dong lu kok sesoft itu sama seungkwan dan setahu gw anak anak SVT itu anaknya dingin keorang yang bukan anggota nya" tanya siswi itu.

"Emng kenapa kalo gua deket sama kak seungkwan masalah dihidup lu, denger ya guq lebih dulu kenal dia sebelum gua sekolah disini jadi lu ga tahu apa - apa mending diem!" Jelas dino.

"Dan satu lagi kalau ada yang macem macem sama kak seungkwan gua bakal hancurin orang itu sekalipun dia wanita kayak lu" tambahnya.

Wanita itupun terdiam dan gemetar saat mendengar kalimat yang diucapkan oleh dino. Disaat yang bersamaan seungkwan keluar dan pergi bersama dino keparkiran sekolah untuk pulang.

.

.

Diparkiran sekolah.
"Kamu tadi ngomong apa sih didepan itu sama anak kelas ku?" tanya seungkwan.

"Gak kok gpp"

"Oh ya kak, kalo ada yang macem macem atau ngelakuin hal jahat ke kakak. Kakak harus ngomong sama dino ya" dino.

"Hem? Kenapa?" Tanya seungkwan.

"Udah turutin aja ucapan dino ya kak" sambil mengusap rambut suengkwan.

"Iya iya"

"Yuk pulang" ajak dino.

"Ayok" seru seungkwan.

.

.

.

.

Sekian dulu yang g kukasih part yng berat dulu kali ini jadi have fun bacanya dan jangan lupa buat support terus ya maaf kalo lama update nya hehehehe. Selamat membaaca dan terimakasih, bye yeorobun see on the next episode.

KENAPA CHAN!!!!(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang