Minggu ini, mereka semua ada dirumah gk pergi kemana mana,dan ngasuh 2 anak nya yg kadang akrab kadang kagak,dan sekarang mereka sedang duduk disofa sedangkan 2 anak nya duduk dilantai yg sudah ditaro tikar agar tidak terasa dingin.
Minji dan ruka pindah pindahin bola ke ranjang yg udah disediain,masih aman klo ini mah jdi Jennie sama juyeon santai santai aja,klo udah mulai dengar suara dumelan mereka harus liat langsung takut berlanjut berantem lagi.
Minji berdiri saat bola nya udah gk ada lagi,dia jalan keranjang bola hendak naik kesana dengan pelan, setelah udah masuk minji main bola seperti sedang berenang dan ruka yg lagi ambil bola di kolong kolong langsung jalan ke keranjang itu dan taro bola ke dalam,dan liatin kembaran nya yg lagi main,ruka cuman lempar lemparin bola ke minji depan pelan tidak niatan buat ikut masuk.

Ruka balik badan dan samperin mamih sama papih nya ninggalin minji yg lagi asik main bola.
"Mih"panggil ruka membuat Jennie noleh dan nundukin kepalanya ke ruka
"Kenapa??gak main sama minji??"tanya Jennie digelengin sama ruka dan natap minji yg lagi asik main
"Au cucu"ucp ruka membuat Jennie senyum sedangkan juyeon noleh waktu ruka bilang mau susu
"Tumben?? padahal belum waktunya"ucp Jennie
"Yaudh,mamih ambilin dulu yah,kamu sama papih dulu"ucp Jennie dianggukin sama ruka
Jennie langsung pergi ke dapur sedangkan ruka sama juyeon yg lagi liat hp, sedangkan minji gk sengaja natap kembaran nya yg lagi sama papih nya langsung udahan main nya dan turun dari keranjang itu.
"Pih~pih~pih~~"dumel minji sambil dinadain manggil nya dan jalan ke arah juyeon dan ruka, sedangkan juyeon noleh natap minji yg lagi samperin dia dan ruka.
"Doll!!!"jail minji kagetin kembaran nya walaupun ruka gk ada reaksi apa apa, karena emng gak kaget.
"Inji nonono anggu"pinta ruka tapi matanya fokus ke hp papih nya yg liat video
Minji langsung jinjit liat apa yg ruka liat, juyeon langsung angkat minji dan dudukin ke sofa deket dia, sedangkan minji matanya natap video dihp papih nya.
Juyeon taro hp nya dimeja ditahan sama pot bunga biar bisa tegak, mereka berdua natap videonya tanpa berkata.
"Was pih!nda iat"ucp minji membuat juyeon minggirin dan hela nafas
"Gak boleh lama-lama liat hp nya yah"ucp juyeon dianggukin sama mereka berdua
Gak lama Jennie datang bawa 2 botol susu,dia langsung natap 2 anak nya yg lagi nonton hp, tenang banget,dia langsung kasih susu ke mereka berdua dan diambil sama ruka dan minji,habis itu langsung minum sambil senderin badannya ke sofa matanya sambil liat video hp.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO IS MY HUSBAND
Romansamenceritakan dimana Jennie yg awalnya jadi kariawan biasa jadi istri ceo diperusahaan yg dia bekerja sekarang dari awal mereka nikah cuman biasa biasa aja gk kaya orng lain kalo udh nikah pasti bakalan malam pertama tapi tidak dengan nya .karena mem...