Don't Hold Back

376 16 3
                                    

╔═════ஓ๑♡๑ஓ═════╗
Hammy : "Ini merupakan cerita yang ku terjemahkan dari salah satu fanfic bahasa Inggris di AO3 dengan pair AkuAtsu karya @Love_XiaoCheng! Jika kalian penasaran dengan versi asli cerita ini, silahkan kunjungi langsung akun authornya di AO3 maupun cari saja dengan judul yang sama di sana! Happy reading! ^^"

Icy : "Ah, ya! Khusus cerita berjudul 'Don't Hold Back' ini, cerita ini mengandung unsur LEMON A.K.A RATE M + E A.K.A R-18+! Jadi, bijaklah dalam membaca! Yang merasa homophobic, belum cukup umur, belum cukup mental, maupun masih polos, diharapkan untuk keluar dan tidak protes, kecuali jika kalian suka dan tahan terhadap cerita ini! Resiko ditanggung masing-masing, author(s) hanya menerjemahkan fanfic ini saja."
╚═════ஓ๑♡๑ஓ═════╝

______~♡~______

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

Don't Hold Back |AkuAtsu|. © TauHali_AkuAtsu_2115

Bungou Stray Dogs (BSD) [文豪ストレイドッグス] © Asagiri Kafka and Harukawa Sango

Don't Hold Back © @Love_XiaoCheng [AO3]

Cover Editor + Story Translator/Translated : @TauHali_AkuAtsu_2115 (Me)

Pairing : AkuAtsu (Akutagawa Ryuunosuke × Nakajima Atsushi)

Rate : M-E (R-18+)

Length : Multi-Chapters Story.

Genres : Future! AU, Shounen-ai, Yaoi, Romance, Fluff, Etc.

Warnings : Shounen-ai + Yaoi (Boy × Boy), With Super Powers, No Aliens/Robots/Etc, Translation FanFiction, Out of Characters (OOCs), Standard Language (Bahasa Baku), Typo(s) Everywhere, Please Give Me (Us) Your Votes and Comments If Ya Like My (Our) Stories, and Please Press the 'Back' Button and Exit Well From This Story If Ya Don't Like My (Our) Stories, I (We) Don't Take Any Profits/Materials From This Story, I (We) Do Not Accept Gossipers/Haters and Plagiarists/Copy Paste (Or Later, I (Icy) Will Take Care of Y'All Directly!), Etc.

I (We) Have Warned Y'All, Baby~! <3

I (We) Hope Ya Like and Enjoy My (Our) Story~! ^^

Happy Reading, Min'na~san~! ^^

-

-

-

-

-

Don't Hold Back |AkuAtsu|. [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang