"iyaa gue suka sama Nino " kata Tiara jujur . mulutku menganga.benar saja dugaan ku . kini rasa penasaran ku tejawab dengan mudah nya . Tiara menyukai Nino,aku pun juga menyukai Nino . lalu kalau saja Nino menyukai Tiara mereka pasti akan jadian dan mengikat suatu hubungan . aku pasti cemburu . "ToD?" Tanya Tiara . tanpa basa basi Tiara menawarkan ToD lagi pada ku? Apa Tiara juga akan menemukan rasa penasaran nya pada ku ? . aku menjawab "T" . "lo juga suka kan sama Nino?"
Tanpa panjang lebar aku jujur tentang perasaan ku. Aku mengangguk . kini ekspresi Tiara berubah . ia menggelengkan kepala seraya tak percaya apa yang ku katakan itu benar . "lo serius?" Tanya Tiara . aku mengangguk lagi tanpa mengeluarkan satu kata saja. sejenak,Tiara langsung tidur dan menarik selimut nya,ia pun tidur membelakangi tubuhku . aku bisa mendengarkan suara nya . "kita berdua menyukai orang yang sama ,kita harus bersaing secara sehat buat ngedapetin Nino"
Aku terkejut,bagaimana bisa aku bersaing untuk mendapatkan Nino.aku seakan tak percaya Tiara mengajakku bersaing hanya karena Nino? Sahabat kami sendiri . "apa bersaing?" tanyaku . "iya! Kenapa ? lo ga mau?" . "tapi ini ga lucu ra,kita bersaing buat ngedapetin Nino.sahabat kita sendiri,sedangkan kita berdua juga sahabatan kan?" . jawabku . "ya itu sih terserah lo.gue cuman nawarin kan? Haha . yang penting sekarang lo tau kan gue suka sama Nino? Jadiiii . . ." kata nya membuat ku terdiam . aku pun melanjutkan tidur ku . aku tak peduli dengan pembicaraannya
Keesokan hari . . .
Siang hari, Fadel bertanya pada ku . "udah di follback sm @wowkonyol?" . "belum,tapi setiap gue buka twitter,gue selalu minta follback dan mention dia kok" jawabku lesu . "haha bagus deh kalau gitu.harus bisa yah!" kata nya menantangku . "kalau ga bisa gimana?" Tanya ku . "kalau ga bisa ya lo harus mau jadi pacar gue haha" . jawab nya .
*DEG!* . aku terkejut dan jantungku berdegup kencang . Nino dan Tiara tertawa mendengar nya.lalu Tiara menghampiri ku yang sedang berhadapan dengan Fadel . Tiara menaruh lengan kanannya di atas bahu ku,lalu berkata "tenang del,tanpa lo minta dia mau kok jadi pacar lo" . semua pun terkejut akan omongan Tiara,tak terkecuali aku .
Aku menyingkirkan lengan Tiara dan sedikit membentaknya . "lo apaan sih ra! Jangan ngada ngada deh! Enggak del Tiara bohong! gue ga suka sama lo! Gue suka nya sama Nino! Gue ga mau jadi pacar lo!" kata ku pada Fadel dan aku pun berlari kecil . tapi saat aku berlari kecil aku belum menyadari apa yang ku katakan tadi membuat semua orang melongo parah,terlebih Nino dan Fadel .
like+commentnya ya...........
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUTH OR DARE
Short StoryLiburan kenaikan kelas pun tiba,kelas ku mengadakan perjalanan wisata ke Bandung . aku akan menginap di sana selama 2 hari . setelah sampai di sana aku dan para sahabatku beranjak makan,setelah makan aku bersantai di teras Villa untuk bermain games...