"main ToD ??" . tanyaku memecah keheningan . "ayo! " sahut Tiara . mereka mengubah posisi duduk mereka menjadi sebuah lingkaran . "ngg,pake apa yah? pake pulpen aja tuh buat penunjuknya" kata ku sambil menunjuk sebuah pulen di atas meja .
Nino mengambil pulpen itu dan menyerahkan nya pada ku . aku segera memutar pulpen itu dan pulpen itu berhenti tepat di Tiara . "naaahhh!" semua serentak berteriak kegirangan . "ayooo gue siap!" kata Tiara tegas .
"nggg,gue yah ToD?" tawarku pada Tiara . Tiara menjawab dengan cepat "Truth!" . "oke,lo jujur yah sama gue,lo bawa cemilan apa aja dari rumah? Hayooo ahahah" kataku tertawa,di sambut yang lain . bahkan Nino menyenggol tubuh Tiara seraya menyuruh Tiara jujur . "ngg, ada chiki,biscuit,permen,terus minuman,wafer sama snack snack"
"hmm okay" kata ku . lalu giliran Fadel yang memutar pulpennya . pulpen itu berhenti tepat di hadapan ku . aku terkejut,seraya tak siap menerima ToD dari mereka . "gue yang kasih pertanyaan kan?" Tanya Fadel . semua mengangguk . "ngg ToD?" . "Dare" jawabku . entah apa yang akan Fadel persiapkan untukku . sungguh,aku takut .
"lo harus minta Follback sama @wowkonyol" . kata Fadel licik sambil tertawa cekikikan di sambung temanku yang lain . aku terkejut,bagaimana bisa akun twitter ku di follback oleh seorang penulis hebat? Itu tidak mudah bukan? . "ihhh Fadel! Parah bngt sih lo! Kan susah tauuu!! Kalau ga di follback gimana?" tanyaku kesal . "yaa kalau ga di follback palingan mention lo di bales.lo nge fans kan sama dia ?". jawab Fadel tak mau kalah . "iyaa sih ,batas waktu nya sampe kapan?" Tanya ku lagi . "sampe kita pulang dari Villa ini,gimana? " . "hmm okay!" celoteh ku kesal . sambil melipat tanganku di depan dada . "sekarang lo no,puter pulpennya" . suruh Fadel . Nino pun memutar pulpennya,dan berhenti di depannya sendiri . "loh berhenti di gue? Siapa yang mau kasih ToD?" Tanya nya . aku dan Tiara serentak menjawab. "gue!!!" . aku dan Tiara sama sama terkejut dan saling bertatapan . "wailah,sampe barengan gitu.semangat banget" . kata Fadel merasa cemburu. ."yaudah lo aja ra" kata ku ragu ragu .
"ToD?" Tanya Tiara . Nino menjawab . "Truth" . "tipe cewek yang lo suka kaya gimana sih??" . nafas Nino tersekat . mungkinkah ia harus jujur? . "yang pasti cantik,tinggi,pinter,setia,dan ga ngambekan" . aku dan Tiara sama sama terkejut . keperawakan kami hampir sama,kami berdua cantik,tinggi,dan pintar . kata kata terakhir Nino yang tidak ambekan itu sudah pasti bukan Tiara . itu pasti aku . karena Tiara terkenal dengan ambekannya . dikit dikit tersinggung,dikit dikit ngambek,itulah Tiara .
Tapi apa benar Nino menyukai ku? Atau Tiara? Atau mungkin bukan kita berdua? Bisa saja orang lain . lagipula,yang keperawakan yang seperti itu bukan hanya aku dan Tiara yang miliki . masih banyak cewek lain yang bisa Nino taksir.
hayooooo gimana?penasaran gak?haha
inget yaak ini temen gua yang bikin bukan gua haha
ini uname twitternya @fazrnathsya kalo mau ngasih usul atau kasih apalah kedia aja haha
like+comment yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUTH OR DARE
Short StoryLiburan kenaikan kelas pun tiba,kelas ku mengadakan perjalanan wisata ke Bandung . aku akan menginap di sana selama 2 hari . setelah sampai di sana aku dan para sahabatku beranjak makan,setelah makan aku bersantai di teras Villa untuk bermain games...