Perang Dunia Shinobi ke 4 sudah berakhir banyak Ninja yang berguguran, banyak Ninja bersorak karena perang telah berakhir yang dimenangkan oleh Naruto Sasuke dan Sakura, mereka senang kalau perang dunia 4 sudah berakhir sekaligus pertarungan akhir antara Naruto dan Sasuke sehingga keduanya kehilangan salah satu lengan mereka, mereka kembali ke Konoha Naruto merasakan kalau warga Konoha sudah menganggapnya sebagai pahlawan dunia.
1 Minggu kemudian
Sore hari Naruto mengajak Sakura ke di tempat training 7 yang dulu pertama kali mereka di tes oleh Kakashi dan ingin menyatakan cintanya, setelah di tempat training 7 Sakura menunggu Naruto yang masih terdiam lalu membuka suara.
"Naruto apa yang mau kau katakan" ucap Sakura.
"Sakura-chan aku sudah membawa Sasuke sesuai permintaanmu saat itu jadi mau kah ....." Naruto sedikit gugup untuk mengucapkan perasaan
"Jadi mau apa Naruto" Sakura yang penasaran.
"Mau kah kau...." Naruto yang semakin gugup.
"Mau apa Naruto cepat sedikit jangan buang-buang waktuku" Sakura yang mulai kesal.
"Maukah kau menjadi pacarku dan bertunangan denganku sampai nanti kita menikah" Naruto menyatakan sembari menunjukkan cincin yang sudah di beli dan ingin melamar Sakura. Sakura yang tadinya penasaran tapi sekarang berubah dan mendekati Naruto lalu menutup tangan Naruto.
"Naruto jangan berharap denganku, kau tau kan aku masih menyukai Sasuke-kun dari dulu sampai sekarang dan aku tidak bisa menerima cintamu itu jadi aku mohon jangan mengejar cintamu itu membuatku muak, aku pergi dulu Naruto" ucap Sakura sedikit ketus tersenyum paksa lalu meninggalkan Naruto sendirian tanpa mengetahui bahwa kata-katanya menyakiti hati Naruto dan kecewa, Naruto tidak menyangka bahwa teman timnya berkata seperti itu.
"Aku sudah menjagamu selama ini dan aku sudah membawa Sasuke kembali ke desa sampai aku hampir mati tapi ini balasanmu yang menyakitkan tanpa memikirkan perasaanku" Naruto yang berusaha untuk tidak terbawa emosi lalu meninggalkan tempat training 7 tetapi Naruto tidak menyadari bahwa ada gadis berambut merah berkacamata yang melihatnya apa yang terjadi.
"Naruto-kun tunggu calon istrimu akan menjemputmu, aku sangat beruntung jika mendapatkanmu sayang" ucap gadis berambut merah tersebut dan meninggalkan tempat tersebut begitu juga Sai yang tidak jauh dari tempat Naruto dan Sakura berada dan mendengar obrolan teman teamnya lalu meninggalkan tempat tersebut.
Setelah di tolak oleh Sakura, Naruto kembali ke rumah peninggalan milik orangtuanya Naruto merenung di meja makan dan memikirkan kenangan team 7 di mana ia selalu berusaha melindungi Sakura gadis pujaan hatinya itu walaupun taruhan nyawanya dan berlatih bertahun-tahun sampai bisa membawa Sasuke dan berharap gadis merah muda mau menerima cintanya setelah membawa Sasuke tetapi nyatanya tidak justru menyakiti hatinya. Lalu terdengar suara ketukan pintu.
Tok tok tok tok
Naruto yang malas tidak ingin menemui siapapun dan memaksakan dirinya untuk membuka pintu. Setelah membuka pintu terlihat ada Orochimaru dan Gadis berambut merah berkacamata bernama Karin Uzumaki.
"Halo Naruto-kun lama tidak bertemu denganmu dan ini Karin Uzumaki" Orochimaru sedikit basa-basi dan memperkenalkan Karin.
"Ada apa datang kemari" tanya Naruto dingin menatap Orochimaru.
"Apa kau membiarkan kami di luar Naruto-kun" Orochimaru yang mengetahui kalau Naruto tidak ingin basa-basi.
"Ayo masuk" Naruto mempersilahkan Orochimaru dan Karin masuk.
"Jadi gini Naruto-kun aku datang kemari untuk memeriksa lenganmu apakah bisa di sambungkan dengan tangan buatan dengan bantuan sel Hashirama" ucap Orochimaru the point.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ditolak Tidak Selamanya Menyakitkan
ActionNaruto menyatakan perasaannya sekaligus ingin melamar Sakura tapi Sakura menolaknya dengan kata-katanya yang menyakitkan hati Naruto lalu meninggalkan Naruto seolah-olah membuangnya, tiba-tiba Karin datang ingin menggantikan posisi Sakura walaupun d...