Alex kafrenda kau adalah pria satu-satunya yang pernah ada di dunia ini, mencintai mu adalah suatu kebanggaan ku. Kau satu-satunya yang menyanyangi ku selain keluarga ku dan teman ku,kau satu-satunya pria yang pernah mencintai ku dengan akan menerima segala kekurangan ku,andai waktu bisa terulang aku akan pasti selalu ada buat dirimu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Flash back on
Di sebuah rumah besar yang bentuknya seperti adat Jawa terdapat 3 penghuni. Salsabila,Kanaya dan livya,Kanaya dan livya adalah sahabat terbaik Salsabila yang pernah ia temui mereka selalu ada buat Salsabila di saat ia sedih dan bersenang-senang.
Saat ini mereka masih tertidur pulas karena hari ini adalah hari libur mereka untuk bersekolah ya karena mereka baru lulus smp dan mereka berencana untuk mencari sekolah yang jauh dari tempat daerah mereka sendiri. Salsa terbangun dari tempat tidur nya dan ia segera membuka tirai jendela dan mengambil beberapa pakaian nya,lalu pergi ke kamar mandi. Untuk mandi pagi dengan air yang begitu dingin.
beberapa menit salsa beranjak keluar dari kamar mandi dalam keadaan sudah berpakaian ia melihat kedua sahabat nya masih tertidur pulas.
' Livy,kana bangun ini sudah pagi'
Saat Salsabila sedang berusaha membangun kan mereka dari tempat tidurnya tidak ada satupun dari mereka yang terbangun,ia terpaksa membangun mereka dengan caranya yang unik.
/Mengambil speaker besar dan menyalakan sebuah lagu K-Pop dengan volume yang kencang
Saat livya dan Kanaya terbangun dengan lagu K-Pop kesukaan mereka.
Mereka tanpa basa-basi bergerak cepat untuk mengambil pakaian dan berlarian ke arah kamar mandi.namun mereka berantem Hanya merebutkan 1 kamar mandi saja.
'Woy gw duluan yang masuk?!'
' Enak ae,gw duluan y bgst ?!'
Salsa yang mendengarkan bacotan dari kedua sahabat nya pun bergegas meninggalkan mereka dari kamar nya ia sudah capek melihat kedua sahabat nya selalu bertengkar hanya 1 kamar mandi.
Ia pergi ke sebuah dapur untuk memasak makanan,saat ia memasak ia sedang memikirkan untuk berencana mendaftarkan sekolah yang terkenal ada di jakarta.
/Berpikir
'apa gw sama livya dan Kanaya mendaftar SMA di jakarta aja ya? Lagian gw kalo disini selalu aja ada bully"an yang tidak mengenakkan,tp gw coba tanya mereka dulu deh siapa tau mereka mau'
Saat makanan sudah jadi ia memanggil kedua sahabat nya untuk makan bersama.
Duduk di kursi adalah sebuah nyaman untuk ketenangan nya.
Ia menyiapkan beberapa makanan yang tersedia kan namun ia tak lupa menanyakan soal sekolah nya.
'livy Kanaya,kalian setuju gak sih kalo kita lebih baik mendaftarkan SMA di jakarta?'
Mereka berdua pun tersedak saat salsa menanyakan sekolah mereka yang ada di jakarta.
Salsa pun terkejut melihat reaksi mereka.
/Terkejut
'loh kok kalian kaget sih?salah ya kalo gw nanya ini ke kalian?'
Mereka berdua pun menunjukkan jari jempol nya dengan ekspresi wajah mereka yang senang.
'gw setuju cooooyyy ~ '
' Gw mah lebih setuju kalo kita mendaftar kan SMA di jakarta,tapi gw saranin kita lebih baik mendaftarkan sekolah di SMA CENDEKIA NUSANTARA, beuuhhh itu bagus banget,gw jamin Lo bakalan nyaman,mana lagi disitu banyak banget cogan-cogan coooyy~'
Salsabila sangat heran dengan teman satunya ini,ia sangat terkagum dengan cowo ganteng/tampan.
'yeuhh giliran cogan Lo semangat livy'
'tau nih sih livya'
Livya yang mendengarkan ucapan merekapun ia hanya bisa terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salsa & Alex [ONGOING]
Teen Fictionseorang gadis SMA yang berasal dari jawa timur bernama Salsabila. gadis tersebut memiliki sebuah percintaan yang dari smp sehingga sma namun percintaan gadis tersebut tidak lah seperti orang lain, percintaan tersebut ia mencintai dengan seseorang y...