Pada saat berusia 16 th mereka sudah berpindah yang awalnya tinggal nya berada di jawa timur sekarang tinggal di jakarta, mereka bertiga pun sudah mendaftar kan sekolah SMA Cendekia nusantara,pada saat kegiatan mpls salsa merasa kan ada seseorang yang berada tepat di depan nya yang sedang duduk-duduk dengan teman nya, pandangan salsa terus melihat seseorang tersebut sehingga ia tidak dapat mendengar panggilan dari sahabat nya Kanaya.
'WOY SAL,SALSA! ANJR NIH ANAK NGELIATIN APA SIH,WOY SALSABILA !?'
Kanaya menggerakkan tubuh salsa agar menyadarkan nya.
Salsa yang mendengarkan panggilan dari Kanaya pun menoleh nya.
'eh iya, Maaf-maaf Kana,btw ada apa ya Lo manggilin gw??'
'Lo dari tadi ngeliatin apa sih?'
'oh gw tadi-'
'oh pasti Lo ngeliatin cowo yang duduk didepan Lo kan,pasti naksir ya??? cieeeeee salsa sedang jatuh cinta pandangan pertama livy'
'cieee salsa~'
'a-apasih e-enggak ya,ng-ngawur lu berdua'
Saat mendengarkannya salsa pun jadi salting ketika kedua sahabat nya mengatakan ciee.
'baiklah adek-adek, sekarang kita harus memperkenalkan diri kalian terhadap teman-teman kalian,di mulai dari cewe yang bernama salsa'
Salsa bergegas menuju ke depan papan untuk memperkenalkan dirinya.
'emm...halo semuanya saya Salsabila asal daerah Jawa Timur dan saya ke sekolah ini bareng dengan kedua sahabat saya,saya harap tidak ada satupun kalian melakukan pembullyan terhadap saya dan semoga bisa berteman dengan baik,salam kenal'
Pada saat salsa memperkenalkan dirinya,Alex fokus pandangan terhadap salsa gadis cantik yang pertama kali membuat Alex merasa jatuh cinta dengan nya.
(Eaak... pandangan pertama gess 😎)- author
Setelah semua murid yang ada di kelas memperkenalkan dirinya.
Salsa dengan kedua sahabat nya pun pergi ke kantin untuk makan siang.
'sal Lo mau pesen apa?'
'oh, gw mie ayam sama esteh aja deh'
'kalo lo liv'?
'gw ayam geprek sama esteh juga'
Kanaya segera memesan ke tempat Bu Narsih,saat Kanaya memesan.Salsa melihat cowo yang mirip Persis dengan cowo yang duduk berada di depan salsa,ia pun mencoba untuk melambaikan tangan nya dengan pelan.
Alex yang menyadari nya itu ia pun tersenyum sembari melambaikan tangan nya juga dari jauh.
Alex memberikan sebuah kode untuk minta nomer wa nya.
Begitu pula salsa menyadari bahwa Alex sedang memberikan kode untuk meminta nomer wa.
Tanpa basa-basi ia pun berdiri lalu berjalan ke arah Alex dan memberikan sebuah nomer wa yang Alex minta.
'makasih ya sal'
'eh iya sama-sama lex'
Salsa pun berbalik badan dan kembali ke tempat meja makan nya yang berada di ujung pojok kiri.
Alex tersenyum manis saat melihat salsa yang sedang malu-malu. Sedang kan Riyan sahabat terbaik Alex itu menyadari bahwa Alex pertama kali tersenyum hanya karena satu gadis.
'wihh, bau-bau jatuh cinta nih Lo Lex???'
'dih nggak ya,sok tau Lo riyan'
'yeuhh emang gw sok tau'
Alex yang mendengarkan nya hanya bisa terkekeh dan menggeleng-gelengkan kepalanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Halo gess maaf ya apabila kata-kata nya tidak nyambung dan alur cerita nya ga menarik, karena gw ambil kisah ini dari kisah gw sendiri sih cuma ada beberapa alur yang gw bedain,jadi maaf banget kalo alurnya gak nyambung soalnya masih mikir kata-kata nya hehehe,oiya jangan lupa di vote ya dan beri saya dukungan hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Salsa & Alex [ONGOING]
Novela Juvenilseorang gadis SMA yang berasal dari jawa timur bernama Salsabila. gadis tersebut memiliki sebuah percintaan yang dari smp sehingga sma namun percintaan gadis tersebut tidak lah seperti orang lain, percintaan tersebut ia mencintai dengan seseorang y...