Alex tersenyum manis saat melihat salsa yang sedang malu-malu. Sedang kan Riyan sahabat terbaik Alex itu menyadari bahwa Alex pertama kali tersenyum hanya karena satu gadis.
'wihh, bau-bau jatuh cinta nih Lo Lex???'
'dih nggak ya,sok tau Lo riyan'
'yeuhh emang gw sok tau'
Alex yang mendengarkan nya hanya bisa terkekeh dan menggeleng-gelengkan kepalanya.
*Di kelas*
Terdapat siswa yang berada di kelas hanyalah Riyan,livy,Kanaya,kara dan Alex mereka duduk di tempat perderetan bagian tengah,Alex duduk di paling depan sedangkan salsa duduk perderetan dekat kaca jendela bagian depan lebih tepat nya dia berada di samping Alex.Mereka sedang menunggu bel masuk kelas.
Saat bel sudah bunyi para siswa pun bergegas memasuki kelas masing-masing.
Begitu pula dengan guru sudah saatnya mereka mengajar para murid nya yang sedang menunggu kehadirannya.
Saat guru mulai memasuki kelas,para siswa yang berada di kelas itu hanya bisa duduk dengan anteng
Saat guru mengucapkan salam, mereka membalas salam dari guru tersebut dengan bersorak.
'baik anak-anak kita akan belajar tentang mengenai atmosfer pada bumi' ucap guru sembari menjelaskan.
Disaat guru sedang menjelaskan mulailah Alex sedang mencoba-coba bucin dengan salsa.
'psst-sal!' berbisik ke arah salsa sambil memerhatikan pergerakan guru.
Salsa sama sekali tidak mendengarkan bisikan dari Alex. Lalu Alex berpikir bagaimana cara supaya salsa bisa menoleh ke arahnya
Ia pun menentukan sebuah ide yaitu dengan cara melempar kan kertas ke arah salsa.
'pssst salsa !' berbisik sambil melemparkan kertas ke arah salsa
Salsa merasakan ada seseorang yang sedang melemparkan kertas ke arahnya,namun ia menyadari seseorang tersebut yang sedang memanggil nama nya.
Ia pun menoleh ke arah Alex.
' kenapa Lex? ' ucap salsa berbisik
' nanti mau gak kencan sama aku ? ' Alex berbisik sambil tersenyum tipis
Salsa yang mendengarkan nya terlihat memerah pada kedua pipinya sembari tersenyum tipis.
Alex yang sedang menunggu jawaban dari salsa terus menatap salsa sampai ada balasan dari salsa.
Salsa pun menoleh ke arah Alex lalu menjawab ajakan Alex dengan menganggukkan kepalanya.
Pada akhirnya sang guru pun mengetahui kalo mereka berdua sedang tidak mendengarkan penjelasan nya.
' ekhem ! Bisa tolong jelaskan ulang apa itu atmosfer bumi? Salsa dan Alex? ' ucap sang guru menada tinggikan sambil memerhatikan mereka berdua
Di sisi lain Kanaya,livy,Riyan dan kara itu hanya bisa terkekeh kecil yang tidak didengarkan oleh guru namun bisa di liat dari salsa dan Alex.
' mampus gw,mana gw ga bisa jelasinnya lagi... ' (ucap batin salsa dan Alex )
' ayo salsa, Alex !'
' ee..aanu Bu saya tidak bisa jelaskan, karena saya tidak paham hehe-' ucap salsa sambil tersenyum keringat dingin
'BAIKLAH SALSA,ALEX SAYA HUKUM KALIAN BERDUA MEMBERSIH KAN KAMAR MANDI SEKARANG JUGA?!' ucap guru menada tinggikan sembari marah.
't-tapi Bu..' ucap Alex panik
'eitss ga ada tapi-tapian, skrg bersihkan !' ucap nada perintah
'baik Bu..'
Livya,Kanaya pun tertawa kecil yang melihat sahabatnya di hukum.
Salsa melihat kedua sahabat nya yang sedang tertawa pun memberikan kode pukulan dengan ekspresi kesalnya melihat mereka sedang menertawakan nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hay semuanya mohon maaf apabila kata-kata/alur nya tidak nyambung tolong maklumi aja ya:)dan saya butuh dukungan dari kalian supaya saya bisa mengupdate alur ini dan saya mohon berikan kritikan supaya saya bisa memperbaiki alur cerita nya terima kasih 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Salsa & Alex [ONGOING]
Teen Fictionseorang gadis SMA yang berasal dari jawa timur bernama Salsabila. gadis tersebut memiliki sebuah percintaan yang dari smp sehingga sma namun percintaan gadis tersebut tidak lah seperti orang lain, percintaan tersebut ia mencintai dengan seseorang y...