01. H.M.T ; Awal Kebebasan

3.3K 309 25
                                    

Holla, saya Chicha. Hello my twins ?! Sepakat akan di ubah alur nya dan kisahnya. Simak baik baik ya !!

50 Vote n 10 Comment baru lanjut !!
~•✓•~

Seorang pemuda yang selalu berada di lingkup rumah sakit dari saat diri nya masih bayi sampai menjadi diri nya yang sekarang. Hanya tinggal bersama grandma dan grandpa nya, tanpa seorang pun teman yang bisa dia ajak bermain.

Berada di negara yang beda dengan orang tua nya. Bahkan, saat diri nya sudah beranjak dewasa pun dia tidak tau bagaimana wajah orang tua nya, apa dia memiliki saudara ? Apa orang tuanya tidak menyukai anak yang penyakitan ? Atau ada hal lain ? Semua pertanyaan itu selalu muncul ketika dia merindukan keluarga nya itu. Berharap bahwa mereka datang dengan senyuman menyambut diri nya yang sudah dewasa.

Sampai dimana, pemuda itu memilih untuk kabur dan pergi tanpa sepengetahuan orang rumah sakit maupun grandma dan grandpa nya. Dia, memang beranjak dewasa di rumah sakit, tapi jangan salah bahwa dia memiliki otak yang cerdas. Ia tau, pasti mereka bisa menemukan nya jika dia tidak memakai jalan yang licik.

"Ken-"

Saat itu juga, seseorang yang ingin memberikan kejutan untuk pemuda itu terkejut karena pemuda itu tidak berada di ruangan. Bukan hanya mereka, tapi penjaga yang bahkan selalu ada di depan ruangan itu juga terkejut.

"Kenzie hilang"

Semua orang berusaha mencari tahu darimana Kenzie keluar, ruangan itu baik-baik saja. Tapi, hanya satu. Kamar mandi ! Ya, jendela kamar mandi terbuka dan ada sebuah tali yang di ikat kuat.

"Cepat cari dia, harus dapat! Segera !!" Teriak pria paruh baya yang bahkan masih terlihat muda (?)

Seorang wanita di dekat pria itu menangis. Ini hari pertama mereka ingin melihat putra nya, hanya saja semua ini berada di luar dugaan mereka. Apa alasan Kenzie kabur (?)

"Mas, apa Kenzie sudah muak ? Apa Kenzie bakal balik ? aku, aku sungguh tidak memiliki pikiran lain tentang Kenzie yang penurut. Kita lakuin ini untuk kebaikan Kenzie itu apa sudah benar ? Mas, kenapa Kenzie kabur ? Dia sudah tidak tahan melakukan perawatan ini ? " lirih seorang wanita itu. Pria yang memeluk wanita itu berusaha menenangkan istrinya.

"Hei, kita sudah mel-"

"Kalian terlalu berlebihan hanya karna kalian tau bahwa dia punya penyakit lemah jantung. Pertanyaan yang ada di pikiran ku hanya satu, Apa alasan yang Jelas tentang kalian mengasingkan Kenzie kesini ? Saya selalu berpikir, apa kalian melakukan ini karna tidak sanggup merawat dua anak ?" Ucap seseorang yang baru saja masuk ke ruangan itu.

"Kakak"

"Shelia, sebagai seorang ibu. Kau pasti merasakan sakit hati ketika melihat anak yang kau lahir di bawa jauh dari ibu kandung nya sendiri ? Saat seperti ini, baru kau nangis. Kalian orang tua bodoh yang memisahkan anak kembar kalian. Jika tidak bisa merawat nya, biarkan aku dan istriku yang merawat nya dengan kasih sayang Karna disini dia tidak merasakan rasanya kasih sayang seorang ibu dan ayah. Hanya kasih sayang seorang kakek dan nenek yang menyayangi cucu nya sepenuh hati. Ketika Kenzie di temukan, dia akan ku bawa" ucap Seseorang itu lagi.

"Kak, tidak bisa. Dia anak ku" ucap Shelia

"Aku setuju pada, Bryan"

"Ayah"

Datang lagi, ayah dari Shelia dan kakek nya Kenzie. Ia sedari tadi sudah berada di dekat ruangan itu dan hendak masuk. Tetapi, karena pertengkaran saudara itu membuatnya mengurungkan niatnya untuk masuk dan lihat apa yang selanjutnya terjadi.

"Tidak ada membantah perintah saya, jika Kenzie di temukan nanti, maka Bryan yang akan merawat nya" ucap Zahava. Semua tidak ada yang berani membantah perintah kepala keluarga utama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HELLO, MY TWINS ?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang