1.

2 0 0
                                    

Aku bermimpi, di alam semesta bebas diriku memeluk seseorang yang sedang tertidur

Sedangkan seseorang memimpikan diriku membunuhnya untuk melindungi dirinya agar tidak menghilang dari dunia ini.

Aku masih ingat membunuh seseorang agar dia tertidur dan dapat terlahir kembali bersamaku. Aku tidak ingin dia menghilang dari dunia ini meskipun dia sudah menghancurkan beberapa bintang. Sebab aku masih mengingat bahwa kehidupannya telah ditukar dan tidak ada yang dapat mengingatnya kecuali orang-orang yang tidak terpengaruh kemahakuasaan. Penyesalanku dari kehidupan yang sebelumnya adalah kenapa aku tidak bertemu dengannya terlebih dahulu. Aku mengaku kalah dengan perasaan cintaku setelah melihat jiwa semurni dirinya ditukar takdirnya. Semuanya hanya dapat mengingat dirinya sebagai makhluk berbahaya tanpa pernah tau penyebabnya apa.

Lagipula dia menjadi makhluk yang berbahaya bukan karena semata atas kesenangan dan kepuasan dirinya. Dia menjadi seperti itu karena takdirnya ditukar dan orang-orang hanya dapat mengingat kesalahannya. Dia yang sudah sejak lama ada diingat sebagai sosok baru yang datang atau orang luar. Sedangkan yang memang benar-benar pendatang baru dan orang luar malah diingat telah lama ada. Segalanya yang dia pernah lakukan sebelum dia dianggap sosok berbahaya kini diingat telah dilakukan oleh orang lain yang merupakan pendatang baru. Seseorang telah menukar ingatan semuanya tentang dirinya. Umumnya mereka yang tidak terpengaruh kekuatan mahakuasa penukaran ingatan adalah orang-orang yang menderita, seperti diriku.

Aku menderita masih mengingat dirimu, di saat semuanya telah melupakanmu. Kini semuanya mengingatmu berusaha menjajah mereka, padahal kamu hanya sedang mengambil hakmu kembali.

Clear Heart and Pure SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang