5.

2 0 0
                                    

Aku bebaskan kamu untuk menciptakan banyak perempuan yang bisa menggantikan aku dan kukabulkan permintaanmu untuk menukar takdirmu dengannya. Maka jangan lagi kamu mencampuri urusanku dengannya. Semuanya adalah pilihanku, maka aku tidak akan mengganggu keinginanmu sama sekali. Ciptakanlah Hawa untuk dirimu sendiri dan jadikanlah mereka permaisurimu dan belahan jiwamu. Biarkan Hawa ciptaanku tetap menjadi bagian dari diriku di alam fana, mereka akan memiliki perasaan tersendiri padamu tanpa bisa kamu kendalikan walaupun kamu berusaha sekeras apapun. Berusaha sekeras apapun kamu, wanita ciptaanmu tidak akan bisa menyamai diriku seperti aku menciptakan tiruan diriku.

"Kamu salah, aku tidak lahir untuk membela suatu agama. Aku lahir untuk membela manusia"

"Kamu salah, siapapun yang mencintaiku dan dicintai olehku akan abadi jiwanya selamanya di alam semesta ini tidak peduli berapa kalipun tubuhnya hancur"

"seberbahaya apapun dia di dunia ini, dia tidak akan pernah membahayakan hidupku. Kamu bahkan tidak peduli ketika hidupku dalam keadaan bahaya, tapi sekarang kamu malah menjadikan dia sebagai alibi. Ingat kamu tidak boleh cemburu padaku. Aku bukanlah milik siapapun termasuk dirimu"

"Kalau kamu ingin aku mengkonfrontasi dirimu sebenarnya lebih berharga dia daripada kamu. Berkacalah, kamu tidak akan dibutuhkan lagi ketika tidak bisa menyelesaikan tugas dan misi jiwamu maka kamu akan segera mati setelahnya. Sedangkan dia walaupun dia tidak mengerjakan tugas dan misi jiwanya, dia tidak akan mati. Kamu hanyalah alat walaupun kamu sadar, sedangkan dia walaupun tidak sadar tetap akan hidup. Esensi sesuatu yang berguna dan tidak berguna bukan dilihat dari kadar nilai berharganya. Sebab emas tidak akan lebih berharga dibandingkan air yang kelihatan tidak berharga ketika dibutuhkan"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Clear Heart and Pure SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang