Hai kalian semua, salam kenal.
•Ini cerita pertamaku, semoga kalian suka yaaa.👌🏻
~
~
~
~
~~Rasya Emilio Wiliams~
Menyandang jabatan tertinggi diantara siswa lain, membuat si ketua osis banyak dikenal, bukan. Apalagi sekolah yang ia tempati punya keluarganya sendiri .
•Cowok ganteng blaster 17 tahun, dengan perawakan tinggi 175cm. mempunyai sikap cuek, jutek, dan irit bicara .
dia adalah satu satunya pewaris keluarga wiliams.
bisa disebut anak tunggal kaya raya bukan? Dia pintar, dan punya IQ yang tinggi, baik ? Tentu.
dia suka berbagi kepada orang yang
membutuhkan. Dan diapun memiliki 4 teman setia. ada Zean, Adinata, Mars, dan Miko.mereka sama sama dari keluarga terpandang. mereka tampan?, itu pasti. namun, pastinya Rasya lah yang lebih unggul dari mereka.
Rasya tidak pernah pacaran ataupun dekat dengan Gadis. padahal kaum hawa banyak yang
mengaguminya. tapi, Rasya
menghiraukan semua itu.bagi dia, pacaran setelah menikah lebih baik. daripada berlama lama pacaran pada akhirnya berpisah.
Rasya punya 1 Rahasia, selain ketua osis, dia juga mempuanyai jabatan tinggi lainnya. kalian pengen tau apa? pantengin ajaya ceritanya, nanti bakalan tau okey.
Kenalin, gue Rasya. pewaris tunggal WILIAMS
~
~Arsyla Putri Dirgantara~
•Gadis polos dan manja berusia 16 tahun, putri bungsu dari keluarga Dirgantara yang sering dipanggil Cila.
Dia cantik, mempunyai kulit putih bersih, pipi yang tembam, dan badan yang mungil. dengan tinggi 155cm.
Dia pintar dan cerdas. tetapi dia sedikit pemalas. dia mempunyai kaka laki laki bernama Gavin savian dirgantara.
kakanya itu sangat posesif kepadanya, dan sangat menjaganya.
Dan cila juga punya 2 sahabat. ada Amora dan Keysa, mereka sudah berteman sejak smp. tapi sayangnya, mereka harus terpisah, karena cila harus berpindah ke new york bersama omanya.Hiii manteman🖐🏻
kenalin, aku
Arsyla, biasa dipanggil Cila.💗💗
Owh iya lupa, gaiss ini visual abangnya cila
Kenalin, Gue Gavin Savian
Dirgantara, abangnya cila.Cuakeupp poull 🙈
•segini aja dulu yaaa, kita kenalan aja dulu sebelum masuk ke ceritanya. 👌🏻
•umm, maapin ya, kalo banyak kurangnya. soalnya masih pemula. huhuu maklumin yaaa. 🙆🏻
Jangan panggil aku author ya, panggil aja aku cii oteyyy ?
"So, aku bakalan sering update cerita ini. jadi kalian harus tunggu yaaa. owhh iyaaa, Jangan lupa, follow akun wattpad ku, kalo yang belom, follow yaaa .
"Selamat menikmati kisah RASYLA✨"
KAMU SEDANG MEMBACA
RASYLA
Teen FictionKisah Most Wanted, yang notabennya Ketua osis sekaligus ketua geng motor, Dijodohkan dengan gadis polos penyuka permen loly? "Mulai saat ini, gue, Rasya Emililo Williams berjanji akan menjaga gadis yang berada dihadapanku, you are queen for me after...