Hai haiii🤩
Kembalii lagii dicerita akuuu, hehehe.
Maafya Gaiss, baru up lagi. soalnya lagi mentok mentoknya mikirin alur ceirtanya😌.Yauda, langsung aja yuk!.
FOLOW INSTAGRAM :
@Ciigirll
@lolycandy13Follow tiktok:
Karya.Wattpad.kuMarkas Antraxs Geng.....
"Woiii zean, lu bantuin si Nata noh. mulai kewalahan dia ngadepin si bangke Jodi."
Teriak Miko yang sedang berkelahi kepada zean. seketika, zean melirik kearah ujung kiri nya. dan benar saja, disana Nata sudah mulai ambruk.
Zean pun berlari kearah nata, lalu menyuruh Nata mundur kebelakang.
"Lawan gue."pinta zean.
Zean pun siap siap untuk melawan musuh didepannya itu.
Jodi tersenyum miring, dia langsung bersiap untuk memukul zean. namun sebelum keduluan, zean menangkis lengan jodi terlebih dahulu, zean sudah melihat gerak gerik jodi.
"Ketua Lo pengecut, gapernah muncul!"Pekik Zean.
Bughhh
Bughhh
Bughhh
zean memukul jodi berkali kali sampe jodi kewalahan ditempatnya Dann...
Krekkkk...
"Arghhhhhh"erang jodi.
Sepertinya tangan jodi patah.
Zean tersenyum puas, melihat jodi yang sudah lemah ditangannya.
"Cih, pengecut".Ucapnya berdecih.
Zean pun menghempaskan tubuh jodi ketanah, lalu melenggang pergi kearah depan membantu yang lainnya .
Disebrang sana, dimana mars sedang mengambil ancang ancang terlebih dahulu untuk memulai menyerang musuhnya, tetapi tiba tiba.....
Bughhh
"ehhh, awww anjing. sabar Napa, maen nyerang aja gue belum siap pea."
Ucap mars, sambil mengusap sudut bibir nya yang robek dan mengeluarkan darah.
"Emang harus ngomong dulu bego, kalo mau nyerang ya terserah gua lah."
Timpal cowo berambut seperti mie itu, dia Irgi musuh gengnya.
"Bacott Lo mie goreng."
Ejeknya, lalu mereka berdua pun memulai perkelahiannya.
Deru suara mobil terdengar di pekarangan markas. sebuah mobil datang didepan markas mereka, dia Rasya, Ketua Geng Antraxs. Rasya langsung Turun dari mobil dan menghampiri markasnya. yang didepan markas pun keadaan nya sudah kacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASYLA
Novela JuvenilKisah Most Wanted, yang notabennya Ketua osis sekaligus ketua geng motor, Dijodohkan dengan gadis polos penyuka permen loly? "Mulai saat ini, gue, Rasya Emililo Williams berjanji akan menjaga gadis yang berada dihadapanku, you are queen for me after...