the trick [pt 2]

5 1 0
                                    

malam harinya. memang di daerah perkampungan dijaga ketat oleh anggota kepolisian tapi bagaimana dengan di perkotaan?.

jam menunjukan pukul 22.57
jey beraksi, dia segera menuju ke kota. saat akan menuju ke kota jey diam² mengambil sepeda orang lain yang terparkir di pinggir jalan.
"lumayan nih haha, makanya jan parkir sembarangan"

kata jey dan dia langsung mengayuh sepeda itu ke kota. jey juga membawa tas yang berisi peralatan pencurinya, dan juga tidak lupa dengan topeng kebanggaannya. sesampainya di perkotaan jey mencari ruko² sepi dan memarkirkan sepedanya.
"dah lu diem disini dulu ya sepeda, jan ilang.. emmm ilang aja gapapa deng habis ini lu bakal terganti sama mobil juga si MWEHEHEHEHE"
ya benar, target jey kali ini adalah sebuah mobil. jey pun sampai di depan gerbang showroom mobil. dia pun segera memakai topengnya. dia mengintip pos satpam yang kosong tdk ada orang, yang berarti satpam itu sedang berjaga di dalam showroom mobil. tetapi jey memilih memutar dan lewat dari belakang. jey memanjat tembok pembatas belakang. jey pun berhasil masuk ke halaman showroom. tidak disangka ternyata satpam itu sedang berada di ruangan bagian belakang showroom.

"haiss napa disitu sih, si jamban"
satpam itu terus menyenteri dari ujung keujung. tidak pilihan lain jey kembali ke pintu depan lagi. sesampainya di pintu depan jey langsung masuk kedalam. dia mencari mobil yang diinginkannya yaitu mobil zarcedes. lalu ketemu lah mobil tsb. jey langsung mengeluarkan linggis untuk mencongkel paksa pintu mobil. dia langsung memasang linggis ke sela pintu dan mendorong linggis itu dengan kencang. pintu mobilnya berhasil terbuka tetapi itu menghasilkan suara yang cukup kencang.

"weih apaan itu" kata satpam sambil berlari ke arah asal suara.
sesampainya di ruang utama satpam itu melihat keadaan mobil zarcedes silver yang terbuka pintu kemudinya.

"wahhh mana nih malingnya"
satpam itu pun langsung waswas. dan dia mengecek keadaan sekitar. ternyata sedari tadi jey sudah berada di dalam mobil dan posisinya sekarang berada di bagian tengah mobil dan di bawah kursi mobil. saat satpam itu memalingkan pandangan dari mobil jey dengan sigap langsung keluar dan menyerang satpam itu. jey menyekap satpam itu dengan tangan kananya. tetapi satpam itu langsung menggigit tangan jey hingga berdarah. dengan cepat jey melepas tangannya.

"wah anjir, rabies lu?"
ternyata satpam itu bukan lah satpam biasa, dia mahir dalam bela diri. satpam itu menggunakan teknik out-boxer. saat jey mendekat dan melontarkan jabnya satpam itu langsung mundur kebelakang menghindari jab dari jey dan meninju jey saat ada celah besar. jey jatuh tersungkur, tetapi dia bangkit lagi.

"ayo sini, pukul lagi" katanya sambil menepuk² pipinya
satpam itu langsung melontarkan serangan hook dari arah kanan. jey langsung merunduk menghindari hook nya dan disaat itu juga jey meninju bagian rusuk depan satpam itu. satpam itu langsung terpental mundur tetapi masih dalam keadaan berdiri. satpam itu memegangi bagian rusuknya dengan nafas terengah².
"dah gw gamau lama² lagi disini" kata jey sambil memasang kuda²
"kamu.. bedebah" jawab satpam itu
jey langsung berlari dan melompat, mengarahkan bagian sikut tangannya kearah bahu satpam itu. tetapi semua itu sia², satpam itu berhasil mundur menghindari serangan jey. satpam itu langsung memukul bertubi² jey.
sekali lagi jey tersungkur karena tidak mudah untuk mendekati langsung seorang out-boxer.
"tch.. kalo gini trs bisa mati ditempat gw"
jey langsung berlari ke arah pintu belakang. satpam itu pun terkejut dan mengejarnya dengan sangat cepat.
"WOII MAU KEMANA KAMU, SINI!!" kata satpam itu sambil berlari dengan kencang. satpam itu sangat dekat dengan jey. jey terus berlari dan tiba² dia berhenti, jey langsung melakukan dwi chagi. satpam itu tdk sempat menghindar kebelakang karena larinya yang terlalu kencang, alhasil dwi chagi jey berhasil mengenai bagian kepalanya. satpam itu pun pingsan setelah terkena dwi chagi yang keras di kepalanya.
"hahhh tumbang juga kan lu" jey menghela nafas.
jey langsung kembali ke mobil targetnya tapi sebelum itu dia menghancurkan cctv seluruh ruangan, merusak komputer yang terhubung ke cctv dan semua yang berhubungan dengan pengintaian. setelah itu jey masuk kedalam mobil dan memasukan peniti ke dalam lubang kontak mobil dan pergi dari tempat itu.

sepeda : berbahagia lah dengan yang baru karena aku selalu menunggumu disini.

BERSAMBUNG

top class thievesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang