♚ First Read ♚

0 1 0
                                    

No part of this book may be reproduced or transmitted in any form or by any means electronic or mechanical, including, photocopying, recording, on bye any information storage and retrieval sistem without written permission of the author.

This book is a work of fiction, Names, characters, places, and incident either are products of the author's imagination or are used fictitiously, any resemblance to actual persons, living or deat, event, or locales is entirely coincidental.

♚♚♚

Tidak ada bagian dari buku ini yang dapat di produksi ulang atau di kirim dalam bentuk apapun, atau dengan cara apapun, elektronik maupun mekanik, termasuk fotokopi, rekaman atau oleh sistem penyimpanan dan informasi tanpa izin tertulis dari penulis.

Buku ini adalah karya fiksi, nama, karakter, tempat dan kejadian adalah produk imajinasi dari si penulis atau digunakan secara fiktif. Setiap kemiripan dengan orang sebenarnya, hidup atau mati, kejadian atau lokal sama sekali kebetulan.

♚♚♚

WARNING

- Short Chapter.

- UNEDITED VERTION. Maafkan jika banyak typo(s) bertebaran.

- NO FANFICTION. Saya ingin karakter yang ada di dalam cerita ini tetap dan tidak mendapat unsur di ubah-ubah ;)

- THIS WORK 100% MY IMAGINATION. DON'T STEAL IT. BE CREATIVE

- jika kalian menemukan karya yang mirip ataupun sama di publish selain di work wattpad, please tell me, that is plagiarisme.

♚♚♚

YOU HAVE BEEN WARNED!
HAPPY READING GUYS!

♚♚♚

Venusaa20
Copyright©® 2018

MORE INFORMATION :

My Instagram
@lstnie_

♚♚♚
King Escape

♚♚♚

King Escape | Aldebaran SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang