Cinta atau sandiwara
👑👑👑
"Tolong antarkan saya pergi ke Oxc University" kata Seorang wanita dengan Surai hitam yang baru saja memasuki sebuah mobil taxi.
"Baik Nona" balas seorang pria setengah paruh baya yang tengah duduk di kursi pengemudi.
Mobil itu segera melaju menuju tujuan yang baru saja wanita itu minta membelai keramaian jalanan kota padat ini, terlihat pagi ini jalanan terasa cukup ramai terlalu banyak mobil yang berhalu lalang di jalanan.
Seorang wanita dengan Surai hitam panjang tersenyum kecil sembari menatap jalanan yang terasa ramai pagi ini, wanita itu duduk di kursi penumpang, iris matanya menatap keluar jendela melihat pemandangan sekeliling jalan melewati banyak nya manusia dan juga beberapa pohon di samping jalanan.
"Apakah Nona seorang mahasiswa di sana?" Tanya Pria yang masih fokus pada jalanan didepannya sembari melirik pada kaca spion mobil nya.
"Iya pak saya seorang mahasiswa di sana." jawab wanita itu tanpa mengalihkan pandangan nya dari kaca jendela mobil.
"Sangat sulit masuk kedalam kampus ternama itu ya? Anda hebat Nona bisa masuk kedalam sana" Lanjut sang supir
"Hmm... hanya sebuah keberuntungan saja pak" jawab wanita itu lagi.
Wanita dengan kaca mata besar itu bernama Jennifer Lawrence dia merupakan mahasiswa tahun ke tiga di Oxc University salah satu kampus bergengsi di Canada, tidak bisa sembarang orang bisa masuk kedalam kampus tersebut kampus yang hanya bisa dimasukin oleh anak-anak orang berkuasa dengan kasta tinggi atau dengan otak cerdas atau beruntung saja dan salah satunya Jennifer sangat beruntung karena bisa masuk ke Oxc University karena otaknya yang pintar meskipun dengan kasta yang terbilang cukup mapan pasalnya Ayah Jennifer seorang pengusaha hotel sedangkan ibu nya seorang desainer yang memiliki butik sendiri.
Pagi ini Jennifer merasa bahagia pasalnya tidak lama lagi dirinya akan lulus dari kampus ternama itu dirinya hanya tinggal menunggu hari dimana Jennifer akan mendapatkan gelar sarjana saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Escape | Aldebaran Series
RomanceDON'T COPY PASTE MY STORIE'S GUYS!! ⚠ _____ Kecewa? Satu kata yang paling tepat untuk mewakili perasaan seseorang apabila seandainya suatu hal yang tidak sejalan dengan yang di harapkan. Kenyataan yang berbanding terbalik dengan hasrat dan harapan. ...