Pagi hari di tengah lapangan basket
Rizki dan teman-teman brandal nya telat masuk sekolah dan akhirnya di hukum untuk membersihkan sampah di lapangan basket,Rizki kesal karena di hukum oleh gurunya akhirnya ia malah membolos sekolah,dua teman nya yang telat tidak mau menghentikan Rizki karna mereka takut dengan Rizki.
Rizki:"haaaah menyebalkan sekali,aku mau bolos aja,awas kalian kalo kasih tau guru, gua hajar kalian" teriak Rizki sambil berlari menuju belakang sekolah.Di belakang Rizki mencari cara agar ia bisa memanjat dinding pagar yang sangat tinggi itu,ia mulai memanjat pohon di pinggir pagar tinggi itu, setelah itu akhirnya Rizki bisa keluar lewat dinding pagar belakang sekolah tanpa ketahuan satu guru pun.
Di perjalanan Rizki melmpar batu besar yang di pinggir jalan ke arah rumah warga,Piarrrrrrrrrrr.......
Kaca rumah warga tersebut pecah, pemilik rumah langsung keluar dan hendak menegur Rizki, namun Rizki lari sampai si pemilik rumah tak mengejar nya lagi.
Paginya di sekolah ternyata si pemilik rumah kemarin melapor kepada kepala sekolah atas perbuatan Rizki yang tercela tersebut,tak lama kemudian Rizki dipanggil ke BK oleh kepala sekolah.
Kepala sekolah:"Rizki sudah berkali-kali kamu melakukan perbuatan yang tidak terpuji, kenapa kamu mengulangi nya lagi,tak hanya itu kamu juga kemarin membolos sekolah" tegur pak kepala sekolah dengan tegas.
Rizki:"pak saya ingin sesuatu yang menarik di sekolah, bukan hanya sebentar-sebentar di hukum"jawab Rizki dengan remeh.
Kepala sekolah:"kamu di hukum terus karena salah kamu sendiri,kami pihak sekolah tidak akan mengeluarkan kamu dari sini karena kamu berprestasi di bidang olahraga,jadi tolong kamu bisa menjaga keahlian kamu agar tidak hilang,dan mulailah berubah menjadi siswa disiplin"tegas pak kepala sekolah kepada Rizki.
Rizki:"Baik pak"jawab Rizki dengan membuang muka.
Kepala sekolah:"Sudah sana masuk ke kelas"
Inilah Rizki Dirgantara Pratama dia adalah anak kelas XI yang menjadi langganan BK,di dalam kelas pun dia tidak bisa diam dan selalu tidak mengerjakan PR._____________________________________
Hari hari berlalu dengan cepat,di hari Senin Rizki mengenakan baju osis sekolah nya namun atribut nya tidak lengkap dan pakaian nya tidak rapi sama sekali, disaat itu juga guru BK melihat Rizki dengan tatapan tajam sambil berkata.
Guru BK:"kamu lagi kamu lagi sudah berapa kali kamu begini?"
Rizki:"ya saya emang gini dari lahir buk"
Guru BK:"ya kamu harus mengubahnya" jawab guru BK dengan geram"
Rizki:"dadahh Bu saya pergi dulu" Rizki menjawab sambil berlari menjauh.
Guru BK:"dasar anak kurang ajar,kalo bukan karna berprestasi di bidang olahraga keluar kmu dari sini"guru BK menggerutu sambil memasang muka kesal.
Hari inilah murid baru di kelas XI dia bernama Alya Putri Salsabila biasa di panggil yaya.
Yaya:"halo teman -teman salam kenal ya namaku Alya Putri Salsabila panggil aja Yaya"
Guru:"baiklah Yaya duduk di paling belakang ya soalnya depan penuh"
Dan ternyata kelas yang Yaya masuki adalah kelas Rizki juga, namun saat ini Rizki maupun Yaya belum saling mengenal.
Yaya:"hayy salam kenal ya,namamu siapa?" Jawab Yaya dengan sopan.
Rizki:"nama gw Rizki,kepo banget sih" sahut Rizki dengan wajah datar.
Yaya:"salam kenal ya Rizki"
Rizki:"ya aja"
Yaya hanya tersenyum dan duduk di bangku nya sambil terheran-heran kenapa sikap Rizki begitu dingin,
KRINGGGGG!!!!!!!!!
Bel istirahat berbunyi.
Kiran:"Hay murid baru temenan yuk"
Yaya:"ohh hay, boleh banget kenalin aku Yaya "
Kiran:"aku kiran"
Kiran dan Yaya mulai dekat dan lama-lama menjadi teman sejati, mereka selalu kemana-mana bersama.
Hari kembali berganti,di SMA ada tanding bola basket melawan SMA sebelah, Rizki dan teman-temannya langsung berpartisipasi untuk mengikuti lomba antar sekolah tersebut.
Pritttttttttt Prittttttt........
Wasit pertandinga meniup peluit memberi petunjuk bahwa perserta di harap berkumpul di titik suara.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Bab 1 segini aja ya.
MENURUT KALIAN KAURANG APA DI CERITA SAYA?
Mungkin nanti saya akan perbaiki.
Terimakasih untuk yang sudah membaca dan memberi support buat saya 🌼✨✨
Jangan lupa dukung saya untuk menjadi penulis yang lebih baik lagi dengan cara komen dan vote ya😊👏
″SEE YOU NEXT TIME″
KAMU SEDANG MEMBACA
DIALAH CINTA PERTAMAKU
RomanceMenceritakan tentang seorang remaja SMA bernama Rizki Dirgantara Pratama biasa di panggil Rizki, ia memiliki sifat nakal, sekaligus brandal sekolah yang paling di takuti banyak siswa, namun Rizki adalah siswa yang paling tampan dan jago main basket...