Ketika sekolah sedang mengadakan study tour ke Bandung dan rizal sedikit kecewa karena dia tidak satu bus bersama sheila akan tetapi ia terus memantau sheila dari jauh dengan meminta bantuan teman-teman nya dan ketika akan pulang kembali ke Bogor rizal menanyakan kepada teman nya apa masih ada tempat yang kosong di dalam bus tersebut dan temannya mengatakan ada 5 bangku yang kosong kalo mau pindah bilang dulu saja ke pengawas bis tersebut lalu Rizal bergegas menemui pengawas itu dan meminta izin untuk pindah dan duduk di dalam bis tersebut lalu pengawas tersebut pun mengizinkan Rizal untuk pindah ke dalam bis tersebut akan tetapi Rizal tidak ingin sheila mengetahui bahwa dirinya ada di dalam bis tersebut sembari memantau sheila belakang yang sedang asik bersama sahabatnya, akan tetapi sheila mengetahui nya ketika Rizal sedang asik mengobrol dan bercanda bersama temannya dan ketika keduanya saling menatap tiba-tiba saja Rizal pun terdiam
Setelah lulus dari bangku SMP kini Rizal dan sheila beda sekolah akan tetapi itu tidak menghilangkan rasa cinta rizal kepada Sheila.
Selama 3tahun berpisah dan tidak pernah bertemu hanya melalui chatting di WhatsApp dan Rizal masih setia bahwa hatinya hanya untuk Sheila meski demikian banyak wanita yang mendekati nya Rizal pun enggan mendekati wanita dengan wanita lain selain Sheila, wanita yang sangat ia cintai ketika pertama kali bertemu dengan secara tidak sengaja itu.
Dan setelah lulus SMA beberapa bulan kemudian rizal pun kembali mencoba chatting Sheila dengan menanyakan kabarnya, hari demi hari Sheila pun mulai nyaman dan sedikit membuka hati akan tetapi rizal enggan terburu-buru untuk mengatakan cinta tetapi ia ingin mengajak Sheila untuk kencan untuk pertama kalinya dan Sheila pun menuruti permintaannya dan Sheila meminta kepada Rizal bahwa dia ingin membawa teman nya dan Rizal pun tidak setuju untuk itu Rizal hanya ingin berdua saja tanpa ada orang lain dan Sheila pun paham apa yang di maksud Rizal dia tidak jadi membawa teman nya itu tetapi ia meminta di hari weekend saja ketika dirinya libur bekerja, dan hari Minggu pun telah tiba rizal pun menunggu Sheila di terminal biskita dan seketika berdua nya telah bertemu langsung masuk ke dalam bis tersebut dengan tujuan ke mall botani square dan seketika setelah turun dari bis rizal mengajak Sheila ke minimarket yang ada di sebelahnya untuk top up saldo uang elektronik sebelum masuk ke dalam mall agar tidak antri saat memesan tiket untuk menonton bioskop, dan setelah terisi Rizal pun meminta Sheila untuk memesan tiket di HP miliknya, setelah memesan tiket ia dan Sheila bergegas langsung masuk menuju mall ketika sudah di dalam lobby Rizal pun menukarkan tiket setalah itu mencari tempat duduk sembari menunggu jam untuk menonton film tersebut Rizal dan sheila saling bertukar bercerita dan sedikit bercanda akan tetapi setalah itu rizal langsung merangkul Sheila dan Sheila pun tidur di pundaknya Rizal lalu Rizal mengajak Sheila untuk foto bersama sebagian kenangannya sambil bergandengan tangan dan sangat dekat gejolak hati rizal pun berbunga-bunga.
Setelah menonton film tersebut Rizal mengajak Sheila untuk makan terlebih dahulu sebelum pulang dan setelah makan rizal langsung mengantarkan nya sampai rumah tetangga nya Sheila karena ia belum siap untuk mengenalkan rizal kepada orang tua nya, esok harinya rizal pun merasa lebih dekat dengan Sheila dan seminggu kemudian rizal pun memberanikan diri mengajak Sheila untuk video call dan Rizal pun langsung mengucapkan apa yang ada di dalam hatinya lantas Sheila pun menerima cinta rizal dengan apa adanya.