part 2

0 0 0
                                    

Hari demi hari terus berjalan dengan seiringnya waktu sheila dan Rizal di kelas 9 ternyata masih satu kelas tidak terpisahkan dan rizal pun tidak bisa memendam apa yang ia rasakan dengan meminta bantuan kepada Rizki teman sekelasnya dia menyuruh Rizki untuk bilang ke Sheila " pulang sekolah kata si Rizal tunggu dia ungkap Rizki kepada Sheila" akan tetapi rencana itu gagal Sheila pun ia pulang terlebih dahulu tanpa menunggu rizal dan rizal pun mencari Sheila dengan harap cemas dia masih ada di sekolah akan tetapi ketika Rizal mengirim pesan kepada sheila ternyata dia sudah pulang dengan teman-temannya Rizal pun sedikit kecewa padahal ia hanya ingin mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya.
Ketika sedang praktik olahraga sheila mengungkapkan kepada Rizal bahwa ia menyukai temannya bernama Dion dan tidak menyukai dirinya seketika itu Rizal merasa sakit hatinya dan terdiam, lalu kemudian Rizal bertanya kepada Dion apakah dia menyukai Sheila dan Dion menjawab bahwa ia tidak menyukai sama sekali hanya sheila nya saja agak ke ge'eran kalo lu suka sama dia deketin ajh zal ungkap Dion kepada Rizal. Dan Rizal pun berpikir masih ada kesempatan untuk mendapatkan hatinya, tidak lama itu Dion tiba-tiba menjauh seketika ada sheila.

Ada Cinta Dimasa SMP Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang