Ada Cinta Dimasa SMP

8 0 0
                                    

Pada suatu hari ada seorang laki-laki bernama rizal ia murid baru dari sekolah smp pelita. Pada awal masuk teman sekelas ia pun pada takut pada dirinya karena dia berbadan besar dan muka sangar (sahut dari teman nya) waktu pertama masuk sekolah ia amat pemalu tetapi hari demi hari ia terbiasa dengan teman-temannya dan sesampai sangat akrab sekali, pada hari itu teman nya bernama haris memberikan nomer hp seseorang perempuan kepada dirinya dan ia pun tidak menolak langsung saja ia simpan nomor hp itu tak lama kemudian ia mencoba menghubungi nomor pemberian itu ternyata di respon sama si perempuan tersebut. Hari demi hari ia terus chating dengan nya entah apa yang ia rasakan pada dirinya sesampai ia mengatakan cinta pada si perempuan itu (padahal perempuan itu belum pernah ia temui) hari minggu kemudian ia mengajak bertemu dengan si perempuan itu dan ternyata seketika bertemu perempuan itu biasa saja dan seperti muka agak ke ibu-ibu'an. Sesampai nya ia hanya gugup di hadapan perempuan itu tetapi ia menerima nya dengan kenyataan walaupun tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan, hari terus berjalan pasangan itu pun terus berhubungan tetapi tidak lama kemudian pasangan itu berantem karena si perempuan selingkuh di belakang nya sampai nya cinta itu berakhir dengan ke pedih.

Lanjut ke kelas dua (8) smp ia menemukan seseorang perempuan dari dalam angkot dengan bet sekolah yang sama, tidak lama kemudian sesampai di sekolah ternyata orang tersebut satu kelas dengan nya ia sangat tidak menyangka akan hal itu terjadi tetapi ia penasaran dengan nama nya setelah ada guru absen nama siswa/i nya ternyata nama dia sheila dan setelah pulang sekolah ia pun mengingatkan nama dan terbayang (sheila). Hari demi hari ia mulai dekat dengannya tetapi kedekatan nya di anggap teman atau sahabat semata lantas ia sangat sedih dan tidak percaya dia mengatakan seperti itu padahal dirinya berharap dia bisa merasakan perasaan yang sama akan tetapi ia tidak putus asa begitu saja ia terus berjuang demi mendapatkan hati nya.

Ada Cinta Dimasa SMP Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang