Rabu, 19 Juli 2023
Pemateri : Kak Nissa & Panpan
Materi bebas : Make up, Skincare, and Bodycare
* * *Kak Nissa: Assalamualaikum. Selamat malam ciwi-ciwikuh semuanya 🤍.
Kak Nissa: Hari ini biarkan saya Nissa, dan Panza, sedikit memberi saran untuk keresahan banyak ciwi- ciwi.
Kak Nissa: Yah, sebagai ciwi-ciwi, jelas kita itu mau tampil cantik, wangi, dan bersih bukan? Jadiii Kita di sini bagi ilmu sama samaa yaa. Saling sharing yaa shay. Berhubungan di sini hampir semuanya itu cewee, jadii hari ini kita akan bahas tentang glow up dan grow up yang pastinya ga lepas dari skincare, make up, and body care.
Kak Nissa: Nah coba ciwai ciwai di sini, kalian skin type-nya tuh apa sih?
Kazii: Sensitif.
Kak Nissa: Kering sensitif atau oily sensitif?
Kazii: Kering sensitif.
Acca: Oily tidak sensitif kak🙏🏻😀
Kak Nissa: Oh, normal to oily berarti. Okeeh. Yang masih bingung ama skin type-nya apa, cung ☝️
Panpan: Aku pernah ikut salah satu seminar tentang kulit wajah, dan di sana dibilangin bahwa cara mengetahui kondisi kulit paling sederhana yaitu habis bangun tidur.Tapi tanpa base skincare dan belum di apa-apain, ya. Lalu, apa bila kulit wajah cenderung sensitif, engga dianjurkan terlalu banyak cuci muka. Soalnya apa? Bisa ngerusak skin barrier, jangan juga kebanyakan pakai physical exfoliate.
Panpan: Kalau ga terlau banyak pakai make up, better cuci muka waktu sore atau sebelum tidur aja Karena apa? Kan pagi sampai sore kita pakai sunscreen, kita perlu bersihin residunya di malam hari. Biar ga jerawatan.
.Acca: Kalo bangun tidur kulit aku lembab-lembab aja kak tapi, setiap siang itu langsung minyakan kak, entah gunain skincare atau nggak.
Panpan: Mungkin cenderung ke oily, ya, kamu. Efek keringat sama residu juga bisa.
Kak Shifa: Kadang mikir apa kulitku combi, yah😞
Acca: Sama kak, mikirku karena aku setiap pake skincare merk apapun juga ga jerawatan ga merah juga, kayak cocok aja sama semua.
Kak Nissa: Berarti kamu ga sensitif.
Kak Nissa: Nah, exfoliate ini gaboleh sering ygy. Paling sering itu seminggu 2x, paling sering.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chit Chat Puas Kuy!
AcakEmang Wattpadesurd bahas kepenulisan aja? Eitss, tentu tidak! Di book kali ini, kalian akan melihat sisi lain dari WPE yang isinya manusia-manusia absurd membahas tentang kehidupan sehari-hari, bahkan gosip panas terkini! Let's see and enjoy all!